WANITA BERTATTO LEBIH LIAR DAN GARANG DI RANJANG
WANITA BERTATTO LEBIH LIAR DAN GARANG DI RANJANG

WANITA BERTATTO LEBIH LIAR DAN GARANG DI RANJANG

PulauBerita – Merajah atau menato tubuh kini sudah menjadi bagian dari tren dan gaya hidup. Tak melulu jadi domain pria, tapi juga sudah merambah pula ke wanita. Tak heran wanita bertato kini tidak lagi menjadi pemandangan aneh. Bahkan di area-area khusus pun para wanita dengan percaya diri menampilkan tatonya.

Wanita bertato mempunyai kesan memiliki gairah seks yang tinggi dan dapat melakukan hubungan seks tanpa harus berhubungan permanen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa wanita yang mempunyai tato punya kecenderungan mendominasi di ranjang saat bercinta. Ini berkenaan dengan sifat yang agresif, liar dan berani. Bahkan sebagian wanita VBOLA88 bertato mengaku tidak begitu mau mempersoalkan kriteria berpasangan, mereka lebih tertarik dengan pria yang mau diajaknya bercinta walaupun baru kenal sekalipun. Memang, Oakes juga mengungkapkan bahwa hasil penelitiannya itu bukanlah berarti bisa menjadi tolak ukur absolut untuk menentukan karakter wanita bertato.

WANITA BERTATTO LEBIH LIAR DAN GARANG DI RANJANG

PulauBerita -Bahwa dimanapun posisi tato seperti di punggung, lengan, pinggul, perut ataupun dekat daerah kemaluan, para pria selalu menganggapnya bahwa wanita VBCASH88 tersebut akan lebih mudah diajak berhubungan intim.

Patut diketahui pula, bahwa ada pertanyaan-pertanyaan yang dibenci oleh wanita bertato. Terutama seputar pertanyaan mengenai detail tato yang dimiliki. Seperti arti tato, kenapa memilih bertato, sakit atau tidak saat ditato atau bahkan yang sampai menanyakan soal persetujuan ortu. Hal-hal ini lebih sering membuat wanita bertato merasa tidak nyaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here