Vagina Berbunyi Saat Berhubungan Seks Adalah Normal
Vagina Berbunyi Saat Berhubungan Seks Adalah Normal

Vagina Berbunyi Saat Berhubungan Seks Adalah Normal  

Vagina Berbunyi Saat Berhubungan Seks Adalah Normal Bunyi kentut pada vagina yang bisa terjadi saat berhubungan intim dikenal dengan istilah queefing. Mungkin Anda bertanya-tanya, kentut yang biasanya keluar dari lubang anus, mengapa bisa keluar juga dari lubang vagina? Apakah ini suatu ketidaknormalan?

Produksi suara vagina selama hubungan intim memang tidak biasa bagi banyak pasangan, dan hal ini umumnya terkait dengan penetrasi selama hubungan intim. Suara ini timbul saat penis dimasukkan ke dalam vagina. Udara dapat terjebak di belakang vagina saat penis penetrasi.

Agen Bola Terpercaya Saat penis didorong lebih dalam, akan terdapat tekanan menuju ke bagian vagina yang lebih dalam, yang otomatis juga akan menyebabkan tertekannya udara yang ada di dalam vagina tersebut. Suara tersebut akan menabrak dinding vagina yang kemudian akan mengeluarkan bunyi “pret pret” yang seakan-akan bunyi kentut. Padahal itu adalah suara yang keluar akibatnya keluarnya udara melalui celah sempit, yaitu dinding vagina dan penetrasi penis. Dan itu sangat normal sekali terjadi.

BACA JUGA Real Madrid Senang Lionel Messi Berlaga Di Piala Dunia,Kok Bisa?

Normalnya, memang tidak ada udara di dalam vagina. Tapi dengan posisi berhubungan intim tertentu maka udara terjebak dalam lubang vagina, yang ketika ada penetrasi penis ke dalam vagina udara itu akan tertekan dan mendesak sehingga dipaksa keluar.

Hal ini biasanya terjadi pada wanita dengan frekuensi intim yang tinggi atau wanita yang sudah mempunayi anak, sehingga lubang vagina mempunyai ukuran yang lebih besar yang memungkinkan udara masuk lebih besar. Begitu juga dengan semakin seringnya mengubah posisi berhubungan intim, maka suara tersebut akan semakin sering pula didengar.

Jika suara tersebut cukup mengganggu kegiatan intim Anda, bisa diatasi dengan mencermati posisi seperti apa yang lebih sering menimbulkan suara tersebut. Ganti posisi hubungan intim Anda dengan posisi lain yang tidak menyebabkan udara lebih mudah masuk ke dalam vagina.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here