Ujung Penis Menjadi Hitam karena Tergigit Saat Bercinta
Ujung Penis Menjadi Hitam karena Tergigit Saat Bercinta

PulauBerita – Ujung Penis Menjadi Hitam karena Tergigit Saat Bercinta.Arizona Ujung penis pria berubah menjadi hitam karena tidak sengaja digigit ketika bercinta dengan istrinya. Pria berusia 43 tahun yang tidak disebutkan namanya itu diperkirakan berasal dari Arizona, Amerika Serikat.

Sayangnya, dia tidak segera mencari bantuan. Hingga lima hari setelah cedera, pria baru itu pergi ke rumah sakit.

“Dia hanya pergi ke rumah DARAHMANIS sakit ketika dia khawatir rasa sakit pada penis semakin memburuk. Kemudian jaringan yang terluka (karena digigit) secara bertahap lebih gelap,” tulis dokter Marc Zosky dari Fakultas Kedokteran Universitas Arizona di Phoenix, dikutip oleh Mail Online, Minggu (29/12/2019).

Dia mencatat bahwa ada luka sepanjang 3 cm yang membentuk jaringan hitam di ujung penis pria itu. Kondisinya, ia mengalami nekrotik, artinya sel dan jaringan telah mati.

“Ini sering terjadi karena infeksi atau cedera traumatis, seperti gigitan,” lanjut Zosky.

Diberikan antibiotik

Tidak ada nanah di luka pria itu, menurut sebuah laporan yang diterbitkan dalam Visual Journal of Emergency Medicine berjudul Necrotic post luka gigitan traumatis pada penis.

Untuk mengobati nekrotik di ujung penis, pria itu diberikan antibiotik. Ia juga tidak memerlukan operasi.

“Pasien yang digigit penis DARAHMANIS sering tidak mencari perawatan medis segera. Dengan demikian, penyakitnya bisa bertambah buruk,” jelas Zosky.

“Dalam kasus yang jarang terjadi, gigitan dapat menyebabkan infeksi yang mengancam jiwa, seperti gangren Fournier, yang membutuhkan perawatan bedah darurat.”

Gangrene Fournier adalah penyakit kelamin pria, yang merupakan turunan dari gangren. Gangren adalah suatu kondisi yang terjadi ketika jaringan tubuh mati karena kehilangan suplai darah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here