Tips Posisi Paling Tepat Supaya Tidak Sakit Saat Malam Pertama
Tips Posisi Paling Tepat Supaya Tidak Sakit Saat Malam Pertama

PULAUBERITA , Jakarta – Tips Posisi Paling Tepat Supaya Tidak Sakit Saat Malam Pertama. Bagi pasangna pengantin baru pasti memiliki rasa takut akan melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya. BOLA88 Kebanyakan perempuan pasti memiliki pemikiran bahwa malam pertama kaan membuat mereka merasa kesakitan. Ini karena memang tidak semua wanita yang mendapatkan pengetahuan soal seks yang cukup.

Perempuan akan merasa sakit saat berhubungan intim yang pertama kali karena tegang. Otot-otot di sekitar pinggul dan miss V jadi tegang seingga merasa tak nyaman. Baik” kali ini saya akan mencoba mengahadiri beberapa posisi yang bisa dicoba saat malam pertama agar tidak merasa kesakitan.

Posisi ini adalah posisi klasik yang harus anda coba guys. Posisi ini akan membuat anda dan suami merasa nyaman. Penestrasi akan terjadi dengan lebih rileks. Anda pun tak perlu takut dengan rasa sakit.

Meskipun baru pertama kali melakukan berhubungan seks, Namun jangan ragu untuk menggerakan pinggul dan juga kaki untuk mengatur kenyamanan sudut saat bercinta. Jangan pula merasa canggung. BOLA88 Nikmatilah malam pertama yang sangat berkesan dan tak terlupakan bersama suami tercinta.

Posisi ini bakal memicu adrenalin anda dan suami karena harus duduk berhadapan. Akan banyak kemungkinan momen malu yang terjadi, akan tetapi posisi ini akan memberikan banyak kemudahan bagi pengantin baru.

Posisi ini akan mempermudah anda dan pasangan untuk mengatur posisi serta sudut. Karena itulah rasa sakit akan terminimalisir. Yang harus dilakukan hanyalah duduk diatas pangkuan dan menghadapi suami. Selanjutnya atur kecepatan dengan nyaman.

Posisi yang satu ini adalah posisi favorit para wanita karena dianggap membuat rasa nyaman. Anda hanya tinggal berbaring membelakangi suami dan biarkan ia memberikan pelukan dari belakang.

Penestrasi dan sudut ini akan memberikan rasa yang nyaman dan tak membuat anda merasa gugup. BOLA88 Setelah sudah rileks dan menemukan tempo permainan, anda dan suami bereksperimen dengan berbagai posisi lain.

Itulah beberapa masukan yang anda boleh coba peratekan dengan pasangan suami anda. semoga bermanfaat bagi anda pengantin  yang menikah ya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here