Tips Ngobrol dengan Pasangan Apa yang Menyenangkan Saat Bercinta
Tips Ngobrol dengan Pasangan Apa yang Menyenangkan Saat Bercinta

Tips Ngobrol dengan Pasangan Apa yang Menyenangkan Saat Bercinta

Pulauberita.com – Jakarta Tips Ngobrol dengan Pasangan Apa yang Menyenangkan Saat Bercinta ,Anda mungkin canggung atau malu untuk berbicara dengan pasangan Anda tentang apa yang terasa enak saat berhubungan seks. Gerakan, posisi seks, dan sentuhan apa yang ingin Anda terima harus dikomunikasikan dengan pasangan Anda.

“Jika Anda tidak belajar mengomunikasikan keinginan Anda, pasangan Anda tidak akan pernah memiliki alat untuk mewujudkannya,” seksolog Gigi Engle seperti dikutip oleh Vbcash88 Elite Daily, Kamis (24/10/2019). “Pasangan Anda tidak bertanggung jawab atas orgasme. Anda bertanggung jawab atas orgasme Anda sendiri.”
Untuk itu, Engle memberikan beberapa tips tentang cara mengobrol yang nyaman dengan pasangan saat bercinta.

Jelajahi apa yang terasa enak

Beri tahu pasangan Anda tentang apa yang terasa enak saat berhubungan seks, Anda harus tahu apa yang membuat diri Anda nyaman.

“Jika kamu tidak tahu apa yang terasa enak, bagaimana kamu bisa berharap pasanganmu tahu?” Engle menjelaskan.

Akibatnya, tidak mengherankan bahwa banyak orang tidak tahu mengapa seks tidak menyenangkan. Menurut Engle, tidak mengetahui apa yang terasa enak saat berhubungan seks adalah hal biasa.

Meskipun mampu menyampaikan keinginan itu penting, langkah pertama adalah penemuan diri.

“Masturbasi, masturbasi, dan masturbasi. Cari tahu kesenanganmu sendiri. Ini adalah kunci kesenangan sesi bercinta,” lanjutnya.

Jangan Menutupinya

Meskipun Anda tidak pernah ingin menyakiti pasangan Anda, Engle berbagi saran, bertanya langsung adalah satu-satunya cara untuk memprioritaskan kesenangan Anda sendiri.

“Meskipun empati itu indah dan menjadi pasangan yang baik dan penuh kasih, itu tidak berarti Anda harus tutup mulut dan melakukan hubungan seks yang buruk karena Anda takut menyakiti perasaan pasangan Anda,” tambahnya.

Jika ada sesuatu yang Anda tidak suka atau merasa tidak nyaman, maka Anda mungkin jujur ​​kepada pasangan Anda.

Meski begitu, jika ada sesuatu yang ingin Anda coba, bebas untuk mengatakannya. Anda layak melakukan hubungan seks seperti yang Anda inginkan.

Mulai dan akhiri obrolan dengan sesuatu yang positif

Agar seks membuat kesan mendalam, Anda dapat memulai dan mengakhiri dengan obrolan positif. Misalnya memberi pujian.

“Mulailah dengan sesuatu yang positif,” kata Engle. “Katakan, ‘Sayang. Kamu benar-benar luar biasa’ atau ‘Saya pikir kita bisa mendapatkan lebih banyak orgasme jika kita membawa vibrator ke kamar tidur.’

Mengobrol dengan pasangan tentang apa yang terasa nyaman bagi tubuh bisa menjadi bagian yang sangat penting. Ini demi mencapai seks terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here