Bola88
Bola88

Pulauberita.com – Jakarta, Meski film biru bukanlah hal yang nyata, namun tak bisa dimungkiri bahwa para bintang film porno tahu banyak hal soal seks. Bagaimanapun itu adalah pekerjaan mereka.

Tak heran jika banyak orang yang penasaran mengenai tips-tips dari para bintang film panas untuk membuat kehidupan seksual lebih berwarna.

Berikut ini adalah beberapa di antaranya, menurut salah seorang bintang film biru, Jessica Drake, dilansir dari Bola88 laman womenshealthmag, Rabu, 10 Januari 2018.

 

BACA JUGA : Kata-kata Nakal Bisa jadi Foreplay Menggairahkan

 

Tetap kenakan busana

Jangan langsung membuka seluruh pakaian saat akan bercinta dengan pasangan. Drake mengatakan, jangan biarkan si dia melucuti seluruh pakaian Anda. Sisakan pakaian dalam Anda, karena bagi pria, tubuh yang dibiarkan setengah terbuka jauh lebih menggairahkan.

Tentu saja termasuk dalam hal ini adalah memakai high heels. Jangan salah, sepatu tumit tinggi akan membuat Bola88 kaki indah Anda terlihat lebih panjang dan membuat bokong Anda naik. Dengan begitu Anda akan terlihat super seksi, dan sejumlah posisi bercinta tertentu akan terasa lebih memuaskan.

Jangan Monoton

Jangan terlalu terpaku pada ‘aturan’ tak tertulis, yakni foreplay, bercinta dan afterplay. Menurut Drake, bercinta seharusnya bukanlah aksi yang linear.

Anda bisa melakukan foreplay, dilanjutkan dengan bercinta dan kembali melakukan pemanasan, misalnya Bola88 dengan seks oral. Dengan begitu Anda akan membuat si dia terkejut.

Dengan melakukannya, Anda tak pernah tahu kapan Anda dan pasangan akan mencapai orgasme. Saat akhirnya Anda dan pasangan mencapai orgasme, rasanya tentu akan lebih memuaskan.

Kata-kata Nakal

“Saya suka ketika pria berbisik di telinga saya tentang apa yang akan dia lakukan. Itu benar-benarĀ Bola88 membuat saya bergairah,” ujarnya.

Masturbasi

Drake mengatakan, untuk membuat gairah Anda dan pasangan semakin meletup-letup, jangan ragu untuk melakukan masturbasi dan biarkan si dia melihat Anda melakukannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here