Tidak Ingin Kehilangan ,Liverpool Siap Perpanjang Kontrak Klopp

Tidak Ingin Kehilangan ,Liverpool Siap Perpanjang Kontrak Klopp

Tidak Ingin Kehilangan ,Liverpool Siap Perpanjang Kontrak Klopp

Pulau Berita – Tidak Ingin Kehilangan ,Liverpool Siap Perpanjang Kontrak Klopp, Liverpool boleh dikatakan sangat puas dengan prestasi Juergen Klopp membawa Liverpool sejauh ini. Agar Klopp tidak dibajak oleh klub lain atau tim nasional Jerman, The Reds siap memagari Klopp dengan kontrak baru.

Klopp baru saja berhasil membawa Liverpool memenangkan gelar Liga Champions bulan lalu. Selain itu,Liverpool dibawanya menjadi runner-up Liga Premier dengan rekor 97 poin, dan hanya menderita satu kekalahan dan kebobolan paling sedikit dengan 22 gol.

Ini adalah sebuah peningkatan drastis sejak datangnya Klopp ke klub pada Oktober 2015. Klopp telah membawa tim lolos ke Liga Champions tiga musim terakhir dan selalu berhasil ke final Eropa yang diikutinya ( 1 Europa League dan 2 Liga Champions)

Suksesnya Klopp membuat beberapa klub ingin membawanya,Tidak hanya klub,bahkan tim nasional Jerman pun menargetkan Klopp sebagai suksesor Joachim Loew yang kontraknya akan habis setelah Piala Eropa 2020.

“Juergen pernah mengatakan bahwa jika Joachim Loew tidak lagi melatih tim nasional dan ada peluang baginya untuk menangani tim nasional, maka itu bisa terjadi,” kata agen Klopp, Marc Kosicke, seperti dikutip dari talkSPORT.

Namun, Kosicke menegaskan Liverpool tidak perlu takut karena prioritas utama Klopp adalah bersama Liverpool selama mungkin.Bahkan manajemen VBCASH88 mengklaim telah menawarkan perpanjangan kontrak yang sebenarnya baru berakhir pada 2022.

“Liverpool tentu ingin memperpanjang kontrak Klopp saat ini.Mereka tidak ingin kehilangan Klopp,dan juga Liverpool merasakan lagi kehebatannya sebagai klub ditangan Klopp (setelah memenangkan Liga Champions) dan dia berada di klub dan waktu yang tepat saat ini,” jelasnya.

“Juergen saat ini tidak dapat didekati.”Bagaimana ini bisa terjadi pada seorang pelatih yang dapat meningkatkan nilai klub dari semula sebesar 900 juta pound menjadi sekitar 2,8 miliar pound?” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here