Tertunda Dua Hari,Skuat City Kini Sudah Bisa Berangkat Ke China

Tertunda Dua Hari,Skuat City Kini Sudah Bisa Berangkat Ke China

Tertunda Dua Hari,Skuat City Kini Sudah Bisa Berangkat Ke China

Pulau Berita – Tertunda Dua Hari,Skuat City Kini Sudah Bisa Berangkat Ke China, Manchester City akhirnya bisa terbang ke China setelah tertunda dua hari untuk tur pramusimnya.Disinyalir persoalan administrasi yang membuat penerbangan mereka tertunda sudah selesai.

City seharusnya berangkat ke Shanghai pada Sabtu (13/7/2019) lalu pukul 18.30 waktu setempat.Akan tetapi skuat City yang berisi 26 pemain itu harus batal berangkat karena persoalan administrasi dari agen perjalanan yang mengurusi penerbangan tersebut.

Sempat berharap bisa melakukan perjalanan pada hari Minggu keesokannya, namun ternyata hal tersebut urung terjadi dan harus menunggu kembali.Akan tetapi Laporan teranyar Sky Sports menyebutkan bahwa tim arahan Pep Guardiola itu sudah bisa terbang pada Senin (15/7) ini.

Penundaan penerbangan itu pada akhirnya membuat City absen dari pembukaan Premier League Asia Trophy 2019 yang digelar hari ini.VBCASH88 Semestinya Guardiola dan salah seorang pemain City tampil di konferensi pers.

Dengan baru terbang hari ini,maka City dihadapkan pada risiko waktu untuk beradaptasi dengan cuaca dan kelembapan di China, serta jetlag. Sebab pertandingan pertama melawan West Ham United di Nanjing akan digelar Rabu (17/7) lusa.

Pada turnamen tersebut, dua tim Premier League lain yang turut serta adalah Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers.Jika mereka berhasil mengalahkan West Ham, maka City akan melawan pemenang antara Newcastle vs Wolves di Shanghai pada 20 Juli.

Setelah dari Shanghai ,City dijadwalkan akan terbang ke Hong Kong untuk melawan Kitchee SC, dengan dilanjutkan perjalanan ke Jepang untuk menghadapi Yokohama F Marinos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here