Bola88
Bola88

Pulauberita.com – Jakarta, Beberapa waktu lalu, seorang bocah lelaki, Nantapong Kidwapattana, mengunggah foto kencan malam Natal-nya di Facebook. Hal ini pun menjadi viral di dunia maya.

Bagaimana tidak, dalam unggahan di Facebook-nya, bocah berusia 10 tahun ituĀ terlihatĀ berkencan dengan seorang model cantik yang juga seorang disc jockey (DJ).

Informasi yang dikutip Tekno Bola88 dari World of Buzz, Kamis (28/12/2017), Kidwapattana menuliskan keterangan yang menggelitik warganet di akun Facebooknya.

“Hari ini aku mengajak gadisku menonton film. Karena dia gadis yang sangat cantik, aku membelikannya iPhone X yang harganya sekitar 47.000 bath (sekitar Rp 19,5 jutaan),” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Facebook.

 

BACA JUGA : Heboh, Penjaga Warnet Beli iPhone X Rp 20 Juta Pakai Uang Receh

 

Lebih lanjut, dalam keterangan unggahan itu Kidwapattana menulis, “Ponsel ini merupakan sebuah hadiah atas cinta kami. Selamat Natal.”

Foto Mesra dengan Model Cantik

Uniknya, dalam unggahan foto keduanya pun benar-benar terlihat seperti pasangan kekasih dengan pose mesranya. Paca Bola88r cantik Kidwapattana tampak bersandar manja kepada bocah berkaca mata itu.

Selain itu, ia juga mengunggah foto tanda hati yang dibuat dari jari keduanya.

Foto dan keterangan mesra itupun berhasil menjadi unggahan yang viral dan dibagikan lebih dari 55 ribu kali hanya dalam waktu tiga hari.

Selain itu, warganet Thailand pun berhasil mengidentifikasi identitas kekasih Kidwapattana. Rupanya, kekasihnya adalah model cantik bernama Thitiworada Janjring. Ia cukup aktif di media sosial dan kini memilikiĀ Bola88 225 ribu pengikut di Instagram @rky_thitiworada.

iPhone X Resmi Rilis di Indonesia

Diketahui, iPhone X mulai dijual resmi pada Jumat (22/12/2017) di Indonesia. Para pembeli yang telah melakukan pre-order, mengambil pesanannya di Galeri Smartfren Jakarta.

Pantauan Tekno Bola88 para pembeli sudah mulai berdatangan untuk mengantre sekitar pukul 06.00 WIB. Mereka rata-rata adalah pekerja kantor.

Yang bikin heran adalah mereka rela datang sejak pagi dan memberanikan diri izin dari kantor demi sebuah iPhone X.

Sofian yang merupakan pembeli pertama iPhone X mengatakan datang sejak pagi hari agar bisa mengambil smartphone tersebut dengan cepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here