SEPATU TEBAL BALENCIAGA INI HARGANYA 10 JUTA
SEPATU TEBAL BALENCIAGA INI HARGANYA 10 JUTA

SEPATU TEBAL BALENCIAGA INI HARGANYA 10 JUTA  

PulauBerita – SEPATU TEBAL BALENCIAGA INI HARGANYA 10 JUTA Pada musum gugurtahun lalu, Balenciaga merilis training Track.1, dad shoes kelas atas dengan lapisan overlay lebih tebal, terdiri dari sembilan midsole sepatu. Kini, seperti diansir VBCASH88 , rumah mode tersebut merilis versi lanjutannya, Track.2, yang kian menambah kemewahan sepatu ini. Track.2, tak seperti running shoe kebanyakan yang membuat bagian atas sederhana. Seri anyar Balenciaga tersebut justru melanjutkan semangat Track.1, di mana membuat lapisan lebih tebal dengan gabungan mesh serta kulit.

SEPATU TEBAL BALENCIAGA INI HARGANYA 10 JUTA  

PulauBerita – Bahkan, menurut Hypebeast, terdapat 176 potongan terpisah dalam Track.2, membuat sneakers tersebut mengundang rasa penasaran. Sneakers ini kian menarik karena diberikan sentuhan caged upper, reinforced round toe, rope laces, dan sol karet yang bertingkat. Sementara, logo VBCASH88 Balenciaga ditempatkan di tongue dan dekat pergelangan kaki.

Sepatu ini akan tersedia dalam tiga warna: multi-tonal white, multi-tonal black dan the colorblock shade. Sneakers ini akan diriis pada 25 Juni di situs Balenciaga dengan harga 675 Euro atau sekitar Rp 10 juta per pasang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here