Senin Hari Terburuk untuk Melakukan Seks
Senin Hari Terburuk untuk Melakukan Seks

PULAUBERITA , Jakarta – Senin Hari Terburuk untuk Melakukan Seks. Menurut banyak orang di dunia, hari Senin selalu menyebalkan. Faktanya, memang seperti itu. Kembali bekerja setelah akhir pekan dan kembali kepada BOLA88 kenyataan setelah menghabiskan dua hari berlibur dan melakukan hal yang menyenangkan.

Menurut kami, hari Senin juga bukan waktu yang tepat untuk seseorang merasa seksi dan sangat horny, lalu siap untuk melakukan seks. Dengan kata lain, hari Senin merupakan satu hari dalam seminggu yang setiap orang disibukkan oleh pekerjaan, makan berlebihan, dan akhirnya kelelahan tanpa bisa berpikir banyak. Itu sama sekali tidak seksi.

Kopf dari Quartz memulai pencarian untuk mengetahui tentang hari Senin. Ternyata hasilnya tidak mengherankan karena hari Senin terbukti menjadi waktu yang paling tidak dipilih orang untuk melakukan seks.

Untuk studi ini, Kopf melihat details dari dari permintaan grosir bahan makanan, Instacart, dan membandingkannya dengan penjualan kondom setiap harinya dalam satu minggu.

Seperti yang Anda lihat, pembelian kondom turun drastis dalam hari Senin dan memiliki angka tertinggi pada hari Jumat dan Sabtu. BOLA88 Mungkin disebabkan karena hari Senin menyebalkan dan akhir pekan sangat menyenangkan.

Kesimpulannya, grafik ini membuktikan bahwa hari Senin menjadi hari yang paling tidak seksi dalam seminggu dan tidak ada seorang pun yang mau melakukan seks di hari yang tidak menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here