Sakit-sakit Enak Saat Berhubungan Intim Ternyata Disebabkan Hal Ini

PULAUBERITA , Jakarta – Sakit-sakit Enak Saat Berhubungan Intim Ternyata Disebabkan Hal Ini. Bagi pasangan yang sudah syah menjadi suami-istri melakukan hubungan intim menjadi suatu hal yang menjadikan keluarga harmonis. BOLA88 Tapi ada kalanya ketika melakukan hubungan intim miss v terasa sakit.

Tidak biasanya wanita mengalami hal ini saat berhubungan intim. Kadangakala kasus ini disebabkan oleh kurangnya pelumas. Namun jika rasa sakitnya masih saja terasa walaupun Anda sudah mengatasinya dengan foreplay dan juga menggunakan pelumas saat penetrasi mungkin hal-hal berikut yang mendasari kasus ini.

Vaginismus: Kondisi ini disebabkan karena kejang pada otot vagina yang dipicu oleh ketakutan akan rasa sakit atau trauma yang pernah terjadi sebelumnya.

Masalah dengan serviks: Saat penetrasi maksimal, Mr. P bisa mencapai leher rahim. Masalah serviks seperti infeksi dapat menyebabkan rasa sakit saat ada kontak antara Mrs. V dengan Mr. P.

Masalah uterus: Masalah seperti fibroid juga dapat menjadi penyebab nyeri saat berhubungan seks.

Infeksi Mrs. V: Setiap jenis infeksi vagina seperti infeksi jamur dapat menyebabkan rasa sakit selama hubungan seksual.

Cedera Mrs.V: Mrs.V bisa terluka karena beberapa sebab seperti robekan pada Mrs.V saat melahirkan atau pemotongan perineum yang dibuat selama BOLA88 proses persalinan.

Endometriosis: Ini adalah suatu kondisi yang menyebabkan endometrium (jaringan lapisan rahim) tumbuh di luar uterus, sehingga memicu rasa sakit saat penetrasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here