Posisi Klasemen Real Madrid Yang Jauh Dari Kata Biasa

Posisi Klasemen Real Madrid Yang Jauh Dari Kata Biasa

Posisi Klasemen Real Madrid Yang Jauh Dari Kata Biasa

Pulau Berita – Posisi Klasemen Real Madrid Yang Jauh Dari Kata Biasa, Kekalahan atas Levante akhir pekan lalu membuat Real Madrid berada diurutan ketujuh,dan ini merupakan sesuatu yang jarang terjadi.Agen Bola Untuk kali keempat secara beruntun Real Madrid gagal menang di Liga Spanyol. Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Santiago Bernabeu, skuat besutan Julen Lopetegui harus kalah dengan skor 1-2.

Marca mencatat ini adalah kali pertama sejak 2001/2002 atau 18 tahun yang lalu Madrid tidak berada pada tangga klasemen yang akan membuat mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan.Agen Bola Akan tetapi di akhir musim Madrid malah menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Leverkusen di final.

BACA JUGABARCELONA SIAP TAMPIL MAKSIMAL WALAU TANPA MESSI

Anjlok nya performa Madrid membuat Lopetegui kini diambang pemecatan,Beberapa nama kabarnya sudah disiapkan manajemen Madrid untuk menjadi pelatih baru.

Kembali ke topik pertama ,dilihat dari papan klasemen saat ini,tidak ada kejutan untuk posisi pertama karena penghuni nya merupakan Barcelona,Agen Bola akan tetapi untuk posisi kedua dan ketiga hingga pekan ke 9 merupakan sebuah kejutan dimana Espanyol dan Alaves berada diposisi tersebut.sementara posisi keempat dan kelima masing-masing diisi oleh Sevilla dan Atletico Madrid.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here