bola88
bola88

Pulauberita.com ,Medan Penyidik ​​Direktorat Investigasi Narkoba Polda Metro Jaya menangkap satu tawanan inisial DS alias DR di penjara Tangerang. Tahanan yang baru saja pindah dari Penjara Cipinang, Jakarta Timur ini dikenal sebagai salah satu bisnis pengikat narkoba melalui tahanan sel.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander mengatakan pihaknya terus berkembang melawan tahanan lainnya. Karena tidak menutup kemungkinan, masih ada beberapa narapidana yang terlibat dalam jaringan obat peredaran darah.

Bola88 Kami akan menjemput beberapa tahanan lagi, “kata Donny di Mabes Polda Metro Jaya, Rabu (29/11/2017) malam.

Tidak hanya itu, polisi juga memburu pihak-pihak yang terlibat untuk membantu narapidana ini tetap eksis melakukan bisnis penyaluran narkoba.

“Kemungkinan besar mereka berkomunikasi melalui pihak luar,” katanya.

Gudang Obat Berjalan

Polisi telah membongkar jaringan pedagang obat bius yang dikendalikan oleh narapidana dengan inisial DS alias DR dari dalam penjara. Jaringan memodifikasi mobil sebagai gudang yang sedang berjalan untuk perdagangan narkoba.

“Mobil itu sebagai gudang giro,” kata Direktur Polda Metro Jaya Detektif Polisi Kombes. Suwondo Nainggolan di kantornya Jakarta, Minggu, 26 November 2017.

Sebelum merebut DS, polisi pertama menangkap aktor AF lainnya alias AKY kemudian berkembang menjadi HIM alias HST. Kemudian dua aktor lainnya yakni MAS alias ABAY dan MLY alias KOMO.

Akibat tindakan mereka, mereka tunduk pada Pasal 114 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 2 juncto Pasal 132 ayat 1 undang-undang RI No.35 tahun 2009 tentang narkotika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here