Polisi Akan Memeriksa Kejiwaan Gadis 15 Tahun Pembunuhan Teman
Polisi Akan Memeriksa Kejiwaan Gadis 15 Tahun Pembunuhan Teman

Pulauberita Jakarta – Polisi Akan Memeriksa Kejiwaan Gadis 15 Tahun Pembunuhan Teman. Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Heru Novianto katakan akan lakukan tes kejiwaan kepada NF (15), remaja yang membunuh bocah berusia 6 tahun di daerah sawah Besar, Jakarta Pusat.

Heru katakan tes kejiwaan dilakukan berdasarkan data-data yang didapat dan coretan di  buku serta papan tulis milik NF yang bola88 diamankan sebagai barang bukti.

”Ini butuh pendalaman lebih dalam, mungkin kami akan panggil ahli kejiwaan (psikiater) karena data-data yang kami dapat ada hal-hal yang agak berbeda,” ujar Heru seperti mengutip Antara.

NF mencurahkan kesalahannya terhadap sosok sang ayah dalam buku tersebut.

”Anak itu cukup cerdas, kemempuan Bahasa Inggris cukup baik. Dan dia mengungkapkan berbagai perasaannya didalam berbagai tulisan,” kata Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Susatyo Purnomo.

”Ungkap-ungkapan perasaannya tertulis dan lebih menarik lagui bahwa apa yang dilakukan hari ini. ini sudah bergambar.”ujarnya menambahkan.

Pengakuan yang dilontarkan oleh NF juga menjadi bukti yang mendasari pemeriksaan kejiwaannya.

Heru mengatakan, NF mengaku membunuh korban karena trinspirasi dari film yang di lihatnya setahun lalu.

”Beberapa hal yang menjadi catatan kami dan pengakuan dari seorang NF, tersangka melakukan dengan kesadaran diri dan dia terinspirasi kalau berdasarkan tadi diwawancara dia tadi teriinspirasi oleh film,”kata Heru.

Sebelumnya NF menyerahkan diri ke Polsek Metro bola88 Taman Sari, jakarta Barat pada Jumat  (6/3)pagi karena mengaku telah menjumpai dan menyekap bocah enam tahun hingga tewas. dari penelurusan kepolisian, diketahui bahwqa aksi pembunuhan itu terjadi ketika korban bermain dirumah NF di daerah Sawah Besar pada kamis (5/3).

Heru mengatakan NF semula hendak membuang korban yang sudah lemas tak berdaya. Lantaran hariu sudah sore, NF kemudian menyimpan bocah tersebut kedalam lemari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here