Pemuda Ini Diberikan Kesempatan Oleh Klopp Untuk Unjuk Gigi

Pemuda Ini Diberikan Kesempatan Oleh Klopp Untuk Unjuk Gigi

Pemuda Ini Diberikan Kesempatan Oleh Klopp Untuk Unjuk Gigi

Pulau Berita – Pemuda Ini Diberikan Kesempatan Oleh Klopp Untuk Unjuk Gigi,Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan akan memberikan kesempatan bagi pemain muda Liverpool Harry Wilson untuk menunjukkan kemampuannya di tim utama The Reds.

Harry Wilson merupakan produk asli akademi Liverpool yang sejak musim panas tahun lalu menghabiskan masa pinjaman di klub Championship Derby County. Sesaat sebelum dipinjamkan ke Derby Coutny, pemuda asal Wales tersebut menandatangani kontrak lima tahun di Liverpool.

Wilson mampu menunjukkan performa yang mengesankan di Derby County. Penyerang berusia 22 tahun ini mencetak total 18 gol untuk Derby di semua kompetisi musim 2018-19.

Dilaporkan oleh Liverpool Echo, Klopp berniat melihat kemampuan Wilson ketika pasukan The Reds menjalani tur pramusim, termasuk perjalanan ke Amerika Serikat musim panas ini.

Liverpool dijadwalkan menjalani delapan partai persahabatan untuk kemudian tampil di Community Shield dan Piala Super Eropa.

Klopp ingin tahu bagaimana performa Wilson pada pramusim kali ini sebelum memutuskan masa depan si pemain.

Liverpool kabarnya telah menerima beberapa penawaran dari klub lain mengenai Wilson. Klub Merseyside setidaknya melepas harga 25 juta pound jika ada klub yang menginginkan Wilson.

Klopp sebenarnya mengamati dengan seksama penampilan Wilson bersama Derby County. Tetapi pria asal Jerman itu ingin melihat lebih dekat sejauh mana perkembangan Wilson.

Wilson sendiri berulang kali menegaskan bahwa ambisinya adalah bermain untuk tim utama Liverpool, meskipun ia tidak menutup kemungkinan dipinjamkan kembali ke klub lain guna menambah penampilannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here