PASANGAN YANG SERING NGESEKS LEBIH JARANG STRESS LOH
PASANGAN YANG SERING NGESEKS LEBIH JARANG STRESS LOH

PASANGAN YANG SERING NGESEKS LEBIH JARANG STRESS LOH

PulauBerita – PASANGAN YANG SERING NGESEKS LEBIH JARANG STRESS LOHSelain menyenangkan, hubungan seks juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya meredakan stres. Setiap pasangan tentu memiliki rutinitas seks yang berbeda. Tapi, semakin sering kamu dan pasangan berhubungan seks semakin baik untuk kesehatan mental VBCASH88. Pasangan yang lebih sering melakukan hubungan seks lebih minim stres dalam kehidupan mereka secara umum. Yang berarti juga sebaliknya, mereka yang jarang bercinta, cenderung lebih mudah stres dalam kehidupan mereka.

PASANGAN YANG SERING NGESEKS LEBIH JARANG STRESS LOH

PulauBerita – Mengapa bisa demikian? Orgasme memicu pelepasan oksitosin, penghilang stres terbesar. Dan ini benar-benar terbukti dapat meningkatkan suasana hati, bahkan sesaat setelah seks berakhir. Para peneliti bertanya kepada para peserta, tentang tingkat stres yang mereka rasakan saat ini dan kemudian membandingkannya dengan data berapa kali mereka berhubungan seks dalam sebulan.

Pasangan yang berhubungan seks enam kali per bulan dilaporkan merasa stres berat, begitu pun mereka yang melakukan hubungan seks VBOLA88 tujuh kali per bulan merasa sangat stres, dan seterusnya.

Sedangkan, orang-orang yang mengatakan mereka merasa tidak stres sama sekali, melaporkan berhubungan seks rata-rata sembillan kali per bulan, yang mana itu berarti hampir 50 persen lebih banyak dari mereka yang merasa stres berat. Jadi, jika kamu sering merasa stres, tak ada salahnya untuk mengajak pasangan bercinta lebih sering. Kamu akan merasa lebih baik, dan bisa semakin mendekatkanmu dan pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here