Paris Mempersiapkan Taman Khusus Tempat Orang Telanjang Bugil

BANDAR BOLA Para nudis (orang-orang yang suka telanjang bulat) di Paris akan segera dapat menanggalkan pakaian mereka tanpa takut ditangkap lagi setelah dewan kota menyetujui rencana pembuatan taman resmi untuk orang-orang telanjang.

Meski begitu, seorang juru kampanye mengatakan kepada CNN bahwa tempatnya belum diputuskan di mana tempatnya. Namun, kemungkinan besar akan dekat dengan Lac Daumesni di tenggara Paris.

Juru Bicara Wakil Walikota Paris Bruno Jilliard yang mendukung rencana tersebut memastikan bahwa ciptaan taman tersebut telah disetujui dalam sebuah pertemuan dewan kota.

Perkebunan yang diusulkan untuk para nudis itu sendiri diusulkan oleh Partai Hijau Paris. Dalam pengajuan tertulisnya ke Dewan Kota Paris, mereka mengatakan bahwa Prancis adalah tujuan dunia nudis.

Dua juta nudis dari Jerman, Belanda, Inggris dan Belgia dengan senang hati datang ke Prancis untuk menanggalkan pakaian.

Mereka juga menambahkan, ada sekitar 155 pusat liburan alami atau alam di Prancis. Selain itu, perjalanan au naturel atau secara alami semakin populer di Paris, namun telanjang di depan umum melawan hukum dan dapat didenda 15 ribu dollar AS (setara dengan Rp 195 juta) atau dijatuhi hukuman penjara selama satu tahun.

Saat ini di Paris, hanya ada satu lokasi yang memungkinkan para nudis bisa melakukan aktivitasnya, yakni kolam Le Gall yang terbatas untuk digunakan pada hari Senin, Selasa, dan Rabu malam.

Paris Mempersiapkan Taman Khusus Tempat Orang Telanjang Bugil

VBOLA88 “Lokasi semakin kecil dan kolam itu sendiri ditutup selama musim panas. Kami memiliki sekitar 1.000 anggota dan jumlahnya meningkat,” kata Jacques Frimont, wakil presiden Asosiasi untuk Promosi Naturisme dalam Kebebasan (APNEL).

Frimont sendiri saat ini bekerja untuk membuat area yang lebih luas bagi para nudis dan berpikir untuk membuatnya di Lac Daumesnil.

Menurutnya, tempat ini cocok karena memiliki air dan nyaman dijadikan tempat berjemur. Dia berharap Lac Daumesnil bisa digunakan selama musim panas 2017.

Pemerintah Kota Paris juga telah menyiapkan sebuah rencana untuk mengubah danau di Lac Daumesnil menjadi zona renang umum.

Salah satu anggota Asosiasi Nudist Paris Denis Porquet juga mengatakan bahwa kolam renang Le Gall terlalu sempit saat sebanyak 150 orang pada 21 September 2016 ada di sana.

Selanjutnya Porquet mengatakan bahwa ketelanjangan bukanlah sesuatu yang bisa dikaitkan dengan perilaku yang tidak pantas.

“Kami melakukan ini (telanjang di depan umum) dengan kegembiraan,” Aktivitas cabul adalah seseorang yang mengganggu tetangganya dengan masturbasi di depan umum sementara nudis hanya ingin melepaskan pakaian mereka, “pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here