Bola88
Bola88

Pulauberita.com – Jakarta, Millen Cyrus mengaku kepada seorang teman bahwa dia positif hamil. Kabar ini menggemparkan ranah media sosial Instagram, setelah akun gosip mengunggah sepotong tangkapan layar percakapan antara Millen dan temannya di aplikasi pesan lintas platform, belum lama ini.

Untuk memperkuat pengakuan itu, Millen mengirimkan foto test pack bertanda dua garis merah. “Gw hamil,” ujar Millen Cyrus di dalam pesan singkat itu.

Sensasi tidak pernah redup dari hidup keponakan penyanyi Ashanty ini. Millen Cyrus yang mengklaim bahwa dia seorang androgini, selama ini memang lebih sering berpenampilan seperti perempuan.

Namun, dia mengaku belum melakukan operasi kelamin. “Masih orisinal,” kata Millen Cyrus, saat berbincang santai dengan Bola88, baru-baru ini. Jadi aneh kalau kemudian selebritas Instagram ini mengaku hamil.

 

BACA JUGA : Orgasme Menyakitkan, Apa yang Harus Dilakukan?

 

Sebagian orang menganggap pengakuan Millen Cyrus ini mengada-ada. Dalam pandangan orang awam, garis dua di test pack berarti positif hamil.

“Tunggu dulu, garis dua di test pack belum tentu positif hamil, baik itu di pasien perempuan normal, apalagi di laki-laki ini (Millen Cyrus),” kata Dokter Spesialis Obstetri Ginekologi Konsultan dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Dwiana Ocviyanti saat dihubungi Bola88 pada Selasa, 12 Desember 2017.

Dwiana menjelaskan, test pack yang menghasilkan garis dua belum tentu menunjukkan kehamilan. Harus diperiksa dulu ke dokter, karena pada dasarnya alat untuk mengetahui hamil atau tidak itu tergolong pemeriksaan penunjang.

Test pack tidak menunjukkan hamil, melainkan menunjukkan adanya hormon yang bisa saja sama dengan beta hCG (hormon yang ada di urine). Jadi, kalau test pack positif, berarti hormon itu ada,” kata dia.

Pada perempuan, hormon beta hCG tidak bisa diartikan langsung suatu kehamilan. Sementara pada kasus Millen Cyrus, bisa saja dia memang memiliki hormon beta hCG yang positif.

“Bisa saja positif, kalau dia mengandung hormon tertentu yang sama dengan hormon yang bisa dideteksi dengan test pack ini,” kata Dwiana.

Untuk kasus yang lain, ucap Dwiana, test pack positif yang sehabis dicelupkan ke urine laki-laki seperti Millen Cyrus ini, bisa jadi mengarah ke sakit ginjal. Kalau memang benar proteinnya positif, test pack pun akan positif.

“Jadi, memang ada beberapa kondisi yang bisa dilihat dari test pack yang positif ini,” ujar Dwiana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here