Pakai Kondom Bisa Bikin Hubungan Seks Makin Panas, Ini 5 Faktanya
Pakai Kondom Bisa Bikin Hubungan Seks Makin Panas, Ini 5 Faktanya

PULAUBERITA , Jakarta – Pakai Kondom Bisa Bikin Hubungan Seks Makin Panas, Ini 5 Faktanya. Biasanya, kita menggunakan kondom untuk mengontrol kehamilan dan menangkal berbagai penyakit atau infeksi menular seksual (IMS).

Sayangnya, belum semua menyadari fungsi kondom tersebut. BOLA88 Lebih buruknya lagi, menurut survei dari The Center for Disease Control and Prevention’s 2014 National Data for Chlamydia, Gonorrhea, and Syphilis Fact Sheet.

Lebih buruknya lagi, kurang dari satu bulan hubungan, 50 persen pasangan berhenti menggunakan kondom, dan 62 persen menghentikan penggunaan kondom di bulan kedua, menurut survei yang dilakukan oleh Trojan.

Padahal, kondom tak hanya berfungsi untuk mengontrol kehamilan dan mencegah tertularnya berbagai penyakit, namun juga untuk membuat hubungan seks semakin panas, lo.

Perhatikan 5 fakta kondom yang bisa membuat kita dan pasangan semakin bergairah, seperti yang dilansir dari laman Menshealth berikut.

Kita tahu bahwa stress bisa merusak mood saat berhubungan seks, tapi tahukah Sahabat NOVA bahwa seks tanpa menggunakan kondom bisa memicu stress?

Menurut Emily Morse, Ph.D., sensasi BOLA88 dari karet kondom yang menempel bisa kita manfaatkan untuk membangun  suasana, lo.

Morse merekomendasikan untuk menggunakan kondom saat foreplay, caranya adalah dengan meletakkan kondom di mulut kita, lalu lakukan oral.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here