PACAR HYPERSEKS BAGAIMANA KITA MENYIKAPINYA
PACAR HYPERSEKS BAGAIMANA KITA MENYIKAPINYA

PACAR HYPERSEKS BAGAIMANA KITA MENYIKAPINYA

PulauBerita –┬áSemua orang mengerti bahwa orang yang sangat seksual akan merasa frustrasi jika pasangannya tidak terlalu tertarik pada seks, tetapi banyak orang lupa untuk memikirkan tentang rasa frustrasi yang dirasakan oleh pasangan yang kurang seksual.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan jika “angka seks” Anda sangat berbeda tetapi Anda sudah lama bersama dan tidak ingin mengakhiri hubungan?.

Berdiskusi
Anda berdua perlu menemukan cara untuk berkompromi sehingga keduanya dari kebutuhan Anda terpenuhi. Salah satu cara untuk berkompromi adalah dengan memperluas rentang aktivitas yang Anda berdua anggap sebagai aktivitas seksual.

Selain aktivitas seksual yang jelas, tambahkan bentuk sentuhan dan keintiman lainnya ke dalam persamaan. Termasuk perlukah sentuhan ringan dan pijatan, karena aktivitas ini memperkuat keintiman.

Jika pembicaraan ini terdengar tidak terdengar romantis, tolong jangan pikirikan itu. Jangan abaikan pembicaraan yang disengaja tentang seks karena ini mencegah banyak perasaan negatif VBOLA88 dalam jangka panjang.

Pikirkan kembali Monogami
Sebagian besar pasangan romantis dalam masyarakat Amerika melaporkan bahwa mereka monogami, meskipun fakta bahwa persentase yang tinggi dari individu dalam pasangan itu diam-diam mencari petualangan seksual diluar pernikahan mereka.

Pertimbangkan cara-cara kreatif agar semakin banyak pasangan seksual yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Jika Anda pasangan yang akan mempertimbangkan untuk saling membiarkan.

PACAR HYPERSEKS BAGAIMANA KITA MENYIKAPINYA

PulauBerita –┬áSalurkan Energi Seksual Anda
Pertama kali saya mempertimbangkan berbagai cara bagaimana seseorang dapat menyalurkan energi seksual terpendam mereka. Ketika itu saya berada dalam sesi pengawasan di sekolah pascasarjana dengan salah satu mentor saya. Dia berbagi cerita dengan saya bahwa hubungan romantis mentor saya dan pasangannya sendiri telah menjadi sangat tidak biasa selama bertahun-tahun, dan kemudian menjelaskan bahwa dia telah menemukan cara untuk menyalurkan energi seksualnya yang masih kuat ke dalam seni VBCASH88.

Dri sini Anda bisa belajar, bawha Anda dapat memilih untuk menyalurkan energi seksual ke dalam perilaku apa pun yang mengubah Anda. Bagi sebagian orang, mungkin ke bidang seni, bagi yang lain, itu mungkin aktifitas fisik dengan bidang pertukangan, berolahraga, membuat musik, atau menulis.

Berpisah tentu menjadi pilihan sulit
Sebagai seorang terapis, saya sangat sulit untuk membenarkan bahwa mengakhiri hubungan karena alasan seksual adalah ide yang baik.

Dengan begitu banyaknya alternatif menyalurkan energi seksual, mengubah parameter monogami, dan poligami, harapan saya adalah bahwa pasangan menemukan cara untuk menjaga bagian-bagian yang baik dari hubungan daripada membuangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here