Orgasme Dalam Seks Bisa Dipastikan Lewat Sensasi Foreplay Foreplay adalah santapan pembuka yang wajib dilakukan dalam sesi bercinta. Gerakan dalam foreplay bisa menjadi pemecut gairah bercinta di atas ranjang. Aktivitas bercinta akan semakin memuaskan.

Dan juga dapat menambah sensasi krativitas sebelum melakukan posisi seks yang sempurna dan juga dapat menambah daya imajinasi dan variasi dalam berhubungan seks yang di lakukan bagi kedua pasangan.

Inilah alasan mengapa foreplay itu sangatlah penting ketimbang posisi seks. Foreplay bisa membuat pasangan bergairah dan mencapai klimaks. Posisi seks tidak menjamin anda dan pasangan mencapai klimaks bersama.

Dan lebih terutama lagi, posisi seks hanya dapat dilakukan dalam beberapa posisi saja, dan tanpa foreplay posisi seks pun akan menjadi hambar. Tanpa Imajinasi Liar foreplay pun kita tidak dapat berimajinasi dalam gaya seks.

Agen Bola Terpercaya – foreplay dapat membantu produksi cairan lubrikasi. Sehingga vagina tidak terasa sakit ketika bercinta. Selain itu, saat mendapatkan rangsangan saat foreplay, klitoris wanita akan membesar sehingga pria akan mudah untuk menstimulasi area tersebut.

Ada sekitar 8.000 titik saraf pada klitoris. Jumlah itu dua kali lebih banyak ketimbang titik syaraf pada penis, ujung jari, bibir dan lidah. Jadi bisa diperkirakan bahwa stimulasi pada klitoris akan jauh lebih efektif ketimbang organ tubuh wanita lainnya, jika ingin membuat wanita capai klimaks.

Baca Juga 3 Posisi Seks Terbaik yang Bikin Wanita Orgasme Lebih Cepat

Agar foreplay dapat berlangsung lama, ada beberapa poin yang harus dilakukan :

  1. Kenali Tubuh Pasangan Anda Anda harus mengetahui mana saja titik erotis pasangan agar bisa membakar gairah seks dengan stimulasi yang tepat dan Jika Anda belum menemukannya berarti sekarang waktunya untuk melakukan eksplorasi atau berkreasi dengan pasangan anda.
  2. Kendalikan Posisi Saat pasangan berusaha mengendalikan posisi seks yang akan dimulai, sebaiknya disarankan Anda usahakan menahannya. Ambil alihlah kendali untuk membuat pasangan anda semakin terstimulasi agar kondisi ini akan membuat pasangan semakin greget untuk bercinta.
  3. Komunikasi bicarakan kepada pasangan Anda, apa yang anda inginkan dan bagian mana yang ingin di sentuh oleh pasangan anda dan begitu juga sebaliknya. Dengan begitu bagian dari foreplay akan berjalan sempurna.
  4. Jangan Terlalu Memaksa Saat mencium pasangan untuk memulai rangsangan Anda tidak perlu terburu buru mengikuti gairah anda, Lakukan perlahan saja seperti penuh dengan cinta bukan dengan gairah anda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here