Neymar Tidak Menutup Kemungkinan Berkarir Di Premier League

Neymar Tidak Menutup Kemungkinan Berkarir Di Premier League

Neymar Tidak Menutup Kemungkinan Berkarir Di Premier League

Pulau Berita – Neymar Tidak Menutup Kemungkinan Berkarir Di Premier League, Bintang asal Brasil Neymar kembali dispekulasikan akan berpindah klub.Memang beberapa waktu belakangan ini Neymar selalu masuk dalam bursa transfer pemain.Agen Bola Neymar sendiri mengakui bahwa dimasa mendatang ia tidak menutup kemungkinan untuk berpindah klub dan Liga Inggris salah satu yang diincar olehnya.

Meski baru menjalani musim keduanya di Paris Saint-Germain,superstar asal Brasil tersebut dirumorkan akan kembali ke La Liga,Agen Bola bahkan tersiar kabar bahwa Manchester City dan Manchester United siap menampungnya.

BACA JUGA : RIQUI PUIG,PERMATA LA MASIA YANG SIAP DIORBITKAN

Neymar menandatangani kontrak sampai 2022 saat digaet PSG dari Barcelona pada musim panas lalu. Merumput di Inggris bisa menjadi opsi dalam kariernya.

Salah satu kompetisi terbaik di dunia adalah Premier League,dan disana merupakan sebuah kompetisi yang hebat.Agen Bola kita tidak pernah tahu masa depan dan aku percaya bahwa setiap pemain hebat suatu saat nanti akan berkarir disana,ucap Neymar.

Musim ini Neymar sendiri sudah mencetal 15 gol diseluruh kompetisi bersama Paris Saint-Germain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here