Messi Berhasil Kalahkan Ronaldo,Tapi Bukan Dia Yang Nomor Satu

Messi Berhasil Kalahkan Ronaldo,Tapi Bukan Dia Yang Nomor Satu

Messi Berhasil Kalahkan Ronaldo,Tapi Bukan Dia Yang Nomor Satu

Pulau Berita – Messi Berhasil Kalahkan Ronaldo,Tapi Bukan Dia Yang Nomor Satu, Majalah Forbes merilis daftar pendapatan para entertainer ditahun 2019.Lionel Messi berhasil mengungguli rivalnya yaitu Cristiano Ronaldo, tapi dia kalah dari penyanyi Taylor Swift.

Messi telah meraup 101 juta pound sterling (Rp 1,8 triliun) sebelum pajak selama 12 bulan terakhir. Jumlah itu cuma menempatkan Messi di posisi keempat,meski dia punya kontrak seumur hidup dari Adidas.

La Pulga kalah dari Taylor Swift yang ada di posisi pertama dengan pendapatan 148 juta poundsterling (Rp 2,6 triliun) dalam 1 tahun kalender.Pendapatan Taylor itu sendiri berasal dari tur nya dan album yang bertajuk “Reputation” di tahun 2018.

Pendapatan Messi juga kalah dari Kylie Jenner. VBCASH88 Kylie punya pendapatan mencapai 136 juta pound sterling dari perusahaan kosmetiknya.

Satu tingkat di atas Messi ada rapper Kanye West. Setelah empat tahun tidak masuk ke dalam daftar, akhirnya kakak ipar Kylie Jenner ini kembali dengan penghasilan 120 juta pound sterling dari penjualan penjualan sneaker Yeezy.

Messi berhasil bersaing dengan Ed Sheeran yang ada di posisi kelima. Pencipta lagu Perfect itu berhasil meraup pendapatan sebesar 87 juta poundsterling.

Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo berada di posisi keenam .Bintang Juventus itu punya kekayaan 86,5 juta pound sterling (Rp 1,5 triliun) selama 12 bulan terakhir.

Neymar ada di belakang Ronaldo dengan pendapatan 83,5 juta pound sterling. Neymar diperkirakan dapat pemasukan tahunan sebesar 56 juta pound sterling dari Paris Saint-Germain.

Di belakang Neymar ada musisi The Eagles dengan pendapatan 80 juta pound sterling. Dr. Phil McGraw di posisi kesembilan dengan 76 pound sterling, dan petinju Cancelo Alvarez ada di posisi kesepuluh dengan pendapatan 75 juta pound sterling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here