Mengintip Bisnis Penyewaan Boneka Seks yang Menjanjikan
Mengintip Bisnis Penyewaan Boneka Seks yang Menjanjikan

Pulau Berita – Jakarta, Kanada Kristen Dickson selalu ingin memiliki rumah bordil untuk boneka seks. Namun, keinginannya tersebut rupanya tidak selaras dengan hukum yang ada di sana. Jika ia tetap melakukan idenya itu berarti tindakan ilegal.

Di Kamploops, Kanada, tempat Kristen tinggal ada larangan mendirikan rumah bordil. Namun, ia tak kehilangan cara. Ide brilian muncul yakni dengan membuka penyewaan boneka seks.

Jadi, ia atau tim akan mengantar boneka seks pesanan pelanggan ke rumah atau hotel yang sudah ditentukan. Sehingga pelanggan bebas berinteraksi dengan boneka seks di rumah masing-masing.

 

BACA JUGA :TEGANYA, WANITA MUTILASI KEKASIH DAN DIJADIKAN MAKANAN TRADISIONAL

 

“Ini (penyewaan boneka seks) adalah kategori rental,” ujar Inspektur Lisensi Bisnis, Dave Jones kepada Vancouver Sun, Kamis (22/11/2018).

Mulai 1 Desember 2018, House of Dolls–nama rental boneka seks milik Kristen–akan mengantarkan boneka-boneka seks dengan berat sekitar 30 kg kepada pelanggan di rumah atau hotel. Penyewaan boneka seks untuk bermalam memakan biaya USD350 atau setara Rp3,8 juta.

“Harga itu termasuk pengiriman, merawat, dan menggunakan boneka seks keesokan harinya,” kata Kristen, yang menikah dan sudah punya dua anak.

Variasi boneka seks

Menurut Kristen, House of Dolls menawarkan pengalaman seks, tanpa risiko penyakit menular seksual dan eksploitasi manusia. Antusiasme pelanggan dinilai cukup tinggi.

“Ketika berita ini disebarluaskan, banyak yang minat,” Kristen menambahkan.

Ia punya lima boneka seks yang siap untuk disewakan. Ada dua boneka seks lain yang sudah dipesan dengan harga sekitar USD18.000 atau setara Rp198 juta. Boneka seks bervariasi dalam ras, ukuran, warna rambut, dan karakteristik fisik.

“Zach, boneka pria, akan menjadi yang terakhir untuk digunakan,” katanya.

Dicuci dengan sabun antimikroba

Sesudah digunakan, boneka seks yang ada di House of Dolls menjalani proses sanitasi. Tentu saja kebersihan boneka seks sangat diutamakan oleh Kristen.

“Mereka dibersihkan dengan sabun antimikroba dan air hangat dari kepala hingga ujung kaki,” tambah Kristen.

Kamera internal dan lampu hitam digunakan untuk memastikan tidak ada residu–segala sesuatu yang tertinggal, tersisa atau berperan sebagai kontaminan dalam suatu proses kimia tertentu–manusia yang tersisa, baik di dalam atau di luar badan boneka seks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here