Mengejutkan, Ini Dampak Seks bagi Kesehatang yang Tak Banyak Orang Tahu. Hubungan seks tak sekadar mendapatkan perasaan nikmat dan
Mengejutkan, Ini Dampak Seks bagi Kesehatang yang Tak Banyak Orang Tahu. Hubungan seks tak sekadar mendapatkan perasaan nikmat dan

PULAUBERITA , Jakarta – Mengejutkan, Ini Dampak Seks bagi Kesehatang yang Tak Banyak Orang Tahu. Hubungan seks tak sekadar mendapatkan perasaan nikmat dan keintiman dengan pasangan Anda. BOLA88 Tetapi di luar keintiman dan kenikmatan tersebut, ada dampak positif yang bisa dirasakan bagi kesehatan Anda.

Tentunya, dampak-dampak kesehatan yang menguntungkan dapat berlaku bagi hubungan seks yang sehat. Sebab, ternyata ada manfaat-manfaat mengejutkan dari hubungan seks yang sehat dengan pasangan Anda. Tak cuma menguatkan hubungan, tetapi juga ada manfaat kesehatan yang didapatkan.

Menjaga Kekebalan Tubuh

Menjaga kekebalan tubuh ternyata bukan dari konsumsi makanan sehat dan olahraga saja, tetapi juga dari berhubungan seks yang teratur. Sebab, berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Pennsylvania, mereka yang berhubungan seks satu atau dua kali seminggu memiliki antibodi yang lebih kuat dibandingkan mereka yang tidak berhubungan seks.

Menurunkan Tekanan Darah

Kabar baik bagi penderita tekanan darah tinggi. Sebab, kegiatan yang menyenangkan dengan pasangan ini rupanya dapat menurunkan tekanan darah Anda. Ini berlaku bagi hubungan seks bersama pasangan, bukan bermasturbasi.

Bikin Jantung Sehat

Ingin jantung sehat dengan cara yang nikmat? Berhubungan seks jawabannya. Sebab, seks merupakan salah satu cara yang bagus untuk meningkatkan detak jantung Anda. Selain itu, seks membantu BOLA88 menjaga kadar estrogen dan testosteron Anda seimbang.

Memperbaiki Kualitas Tidur

Jika Anda merasa kualitas tidur buruk dan sering mengalami insomnia, cobalah meningkatkan intensitas berhubungan seks dengan pasangan menjadi satu kali seminggu. Sebab, setelah berhubungan seks dan mengalami orgasme, hormon prolaktin akan dilepaskan. Hormon inilah yang bertanggung jawab untuk perasaan relaksasi dan kantuk, sehingga dapat memperbaiki kualitas tidur Anda.

Pereda Stres

Keintiman Anda dengan pasangan dapat meredakan stres dan kecemasan. Berciuman, memeluk, dan bercinta sudah pasti menjadi pereda stres dan sarana relaksasi pikiran. Hal ini karena rangsangan seksual dpaat melepaskan zat kimia otak yang membangkitkan kesenangan Anda. BOLA88 Seks dan keintiman juga dapat meningkatkan harga diri dan kebahagiaan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here