Masturbasi Menggunakan Gir Sepeda, Penis Pria Ini Malah Tersangkut
Masturbasi Menggunakan Gir Sepeda, Penis Pria Ini Malah Tersangkut

PulauBerita – Jakarta,Masturbasi Menggunakan Gir Sepeda, Penis Pria Ini Malah Tersangkut.Pada pukul 15:14 sore, petugas medis dan petugas pemadam kebakaran di Malaysia, menerima panggilan darurat VBCASH88 dari seseorang. Lelaki itu melaporkan, penisnya tersangkut di salah satu sepeda roda gigi.

Mengutip The Sun, Kamis (1/8/2019), lelaki itu melaporkan bahwa penisnya bengkak dan terperangkap di dalam sepeda. Rupanya, orang itu melakukan aktivitas seksual dengan benda itu.
Petugas langsung membawa pria berusia 34 tahun yang tinggal di Kelantan. Bersama-sama dengan alat kelamin yang terlibat, ia dibawa ke rumah sakit Kuala Krai.

Mereka segera menggunakan VBCASH88 pemotong untuk mengeluarkan perangkat dari organ seks pria.

“Kami memeriksa ukuran dan memerintahkan tim operasi untuk bekerja dengan rumah sakit untuk menghapus roda gigi di alat kelamin korban menggunakan peralatan pemotong cincin,” kata Kepala Pemadam Kebakaran Muhammad Rizwan Ar-Rafee Parsimin.

Percobaan Aktivitas Seks dengan Benda Berlubang

Setelah 20 menit prosedur pemotongan gir, akhirnya alat kelamin pria itu berhasil dilepas dari benda tersebut.

Muhammad mengatakan, korban kemudian dirawat di rumah sakit karena luka ringan pada kemaluannya. Tidak lama kemudian, dia diperbolehkan untuk pulang.

Kejadian semacam ini bukan VBCASH88 pertama kalinya di Malaysia. Beberapa bulan lalu, The Sun Daily melaporkan seorang remaja di Johor mencoba masturbasi dengan menggunakan pipa di toilet.

Namun, usahanya untuk melepaskan penisnya dari pipa besi itu gagal. Petugas damkar datang dan memotong pipa dengan panjang 30 milimeter itu menggunakan gergaji.

Dalam kejadian tersebut, alat kelamin remaja anak 16 tahun itu mengalami bengkak dan membutuhkan perawatan ringan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here