Masih Ingat Dengan Noh Alam Shah?Begini Nasibnya Sekarang

Masih Ingat Dengan Noh Alam Shah?Begini Nasibnya Sekarang

Masih Ingat Dengan Noh Alam Shah?Begini Nasibnya Sekarang

Pulau Berita – Masih Ingat Dengan Noh Alam Shah?Begini Nasibnya Sekarang,Bagi banyak pemain senior dalam dunia sepakbola, memasuki masa pensiun merupakan masa-masa peralihan yang cukup sulit.Menentukan arah hidup antara memilih bekerja di luar sepakbola seperti orang umumnya atau tetap berada di lapangan hijau, tak semudah memasak telur untuk dihidangkan di meja makan.Agen Bola Noh Alam Shah atau biasa dipanggil Along menemui masa-masa sulit tersebut, tapi dia punya caranya sendiri untuk menjawab tantangan itu.

Tak seperti banyak pemain Eropa yang bisa bersantai-santai pasca pensiun, Along tidak bisa bersantai menikmati hasil kerja kerasnya selama belasan tahun di sepakbola karena jasanya selama ini memang tidak terbayar dengan baik.Saat bermain di Tampines Rovers, Along mendapat bayaran yang tergolong kecil bagi seorang pesepak bola yang mendapatkan status legenda di negaranya.

Di Tampine kabarnya Along mendapatkan gaji yang tidak layak. Gaji pesepak bola di Singapura memang bisa dibilang kecil, yakni kisaran $5 ribu-12 ribu Singapura. Agen Bola Tentu bayaran tersebut bisa dibilang kecil jika merujuk apa yang Along sudah berikan kepada negaranya.

Tapi Along tetap Along yang punya temperamen tinggi dimanapun dia berada. Pemain yang pernah membawa Singapura juara Piala Tigers 1998 ini pun ‘memberontak’ dengan melupakan sepakbola dan menjadikan dirinya sebagai pengemudi taksi online. Cara itu bisa dianggap sebagai ‘pemberontakan’ ala Along untuk menyambung hidup di kota sebesar dan semahal Singapura.

Along pun menikmati profesi barunya. Pada tahun 2015 lalu, sebuah postingan di internet yang menunjukkan Along menjadi pengemudi taksi online, Grabcar, di Singapura cukup viral di dunia maya. Bermula dari seorang pemuda bernama Sam yang ingin berangkat ke sekolah dan terkaget-kaget karena mendapatkan Along sebagai pengemudi pribadinya. Sam pun mengunggah fotonya bersama Along.

Pemain yang pernah membawa Singapura juara Piala Tigers 1998 ini pun ‘memberontak’ dengan melupakan sepakbola dan menjadikan dirinya sebagai pengemudi taksi online

BACA JUGA9 FAKTA INI AKAN TERJADI JIKA ANDA BERHENTI LAKUKAN SEKS

Menyikapi viralnya status barunya sebagai pengemudi taksi online, Agen Bola Along tak ambil pusing. Malah komentar Along terkesan dia sudah mati rasa dengan sepak bola.“Ketika saya kecil, saya bermimpi menjadi pesepak bola yang sukses dan saya sudah mencapainya,” ujar Along yang dikutip dari The New Paper.

“Saya bisa bermain untuk negara saya, menghasilkan banyak uang, lalu melakukan perjalanan ke belahan dunia, dan memenangkan piala. tapi suatu saat mimpi itu harus diakhiri dan saya harus bangun dari mimpi itu. Saya benar-benar kehilangan hati dan motivasi untuk bermain lagi,” lanjut Along.

Along sendiri saat ini sudah tidak menjadi supir taksi online lagi karena sejak tahun 2016 lalu ia bekerja sebagai eksekutif di departemen rental mobil di Komoco Motors, perusahaan yang juga merupakan distributor mobil-mobil mewah seperti Ferrari, Jeep, Dodge, atau Hyundai dan juga Harley Davidson di Singapura.Along pun mendapatkan pekerjaan barunya ini berkat eks presiden klub Tampines Rovers, Teo Hock Seng, yang memang merupakan pemilik Komoco Motors.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here