LAGA PERSAHABATAN INDONESIA HONGKONG BERAKHIR IMBANG
LAGA PERSAHABATAN INDONESIA HONGKONG BERAKHIR IMBANG

LAGA PERSAHABATAN INDONESIA HONGKONG BERAKHIR IMBANG  

PulauBerita – Timnas Indonesia bermain imbang melawan Hong Kong pada laga persahabatan internasional yang digelar pada Selasa (16/10/2018). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 1-1. Indonesia sempat unggul lebih dulu lewat gol sundulan Alberto Goncalves pada menit ke-40. Adapun Hong Kong menyamakan kedudukan lewat Festus Baise pada menit ke-69.

Pada pertandingan lain, Jepang berhasil meraih kemenangan atas Uruguay dengan skor tipis 4-3. Dua tim ini saling balas gol pada laga ini. Diawali dengan gol yang dicetak Jepang melalui Takumi Minamino pada menit ke-10, lalu dibalas Gaston Pereiro (28′) sehingga skor imbang 1-1. Yuya Osako berhasil menambah keunggulan tuan rumah (36′) dan kembali dibalas penyerang Uruguay, Edinson Cavani (57′). Selanjutnya, Ristu Doan (59′) dan Takumi Minamino (66′) menambah keunggulan untuk Jepang dan hanya dibalas satu gol Uruguay melalui Cristian Rodriguez (75′).

LAGA PERSAHABATAN INDONESIA HONGKONG BERAKHIR IMBANG  

PulauBerita – Sementara pada laga lain, Brasil berhasil menang 1-0 atas Argentina melalui gol yang dicetak Miranda (90+2′). Pertandingan antara Belgia melawan Belanda juga berakhir imbang 1-1. Belgia membuka keunggulan terlebih dahulu melalui gol Dries Mertens (5′) lalu dibalas Belanda melalui gol Arnaut Groeneveld (27′).

Berikut hasil lengkap pertandingan uji coba internasional:
Japan 4 – 3 Uruguay
South Korea 2 – 2 Panama
Cambodia 1 – 2 Singapore
Indonesia 1 – 1 Hong Kong
Laos 1 – 4 Mongolia
China 2 – 0 Syria
Malaysia 0 – 1 Kyrgyzstan
Uzbekistan 2 – 0 Qatar
U.A.E. 0 – 2 Venezuela
Oman 0 – 0 Ecuador
Iran 2 – 1 Bolivia
Bahrain 4 – 1 Myanmar
Brasil 1 – 0 Argentina
Belgia 1 – 1 Belanda
Denmark 2 – 0 Austria
Sweden 1 – 1 Slovakia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here