PULAUBERITA , Jakarta – Ladies, Ini 6 Cara untuk Mendapatkan Orgasme Maksimal yang Sebenarnya!. Di film maupun novel, orgasme bagi wanita terlihat begitu
PULAUBERITA , Jakarta – Ladies, Ini 6 Cara untuk Mendapatkan Orgasme Maksimal yang Sebenarnya!. Di film maupun novel, orgasme bagi wanita terlihat begitu

PULAUBERITA , Jakarta – Ladies, Ini 6 Cara untuk Mendapatkan Orgasme Maksimal yang Sebenarnya!. Di film maupun novel, orgasme bagi wanita terlihat begitu mudah, ya. Namun, dalam dunia nyata, tidak jarang dibutuhkan usaha (sangat) ekstra bagi wanita untuk mencapai puncak kenikmatan yang satu ini: konsentrasi, rasa percaya pada pasangan, lubrikasi yang pas, mempertahankan ekspresi wajah, dan lain-lain.

Padahal, sebagai manusia biasa yang memiliki gairah seks, BOLA88 orgasme juga tentu diinginkan oleh wanita. Untuk itu, bila kamu termasuk wanita yang cukup susah untuk mencapai orgasme, berikut tip dari beberapa wanita berpengalaman dan edukator seks, Jenny Block Ph.D, yang bisa kamu lakukan.

1. Kenali anatomi tubuh

Studi menunjukkan bahwa sesungguhnya wanita secara alami lebih mudah untuk mendapatkan orgasme karena adanya celah antara vagina dan klitoris. Oleh karena kamu tidak dapat mengubah rasio vagina dan klitoris, alternatifnya adalah dengan mengenali betul G-Spot. Temukan posisi yang paling pas untukmu (tentu akan berbeda dengan orang lain), seperti mungkin dengan kedua kaki diangkat ke atas pundak si dia, telungkup, dan semacamnya.

2. Foreplay, foreplay, foreplay!

Bagi kebanyakan wanita, foreplay adalah kunci penting untuk mencapai orgasme. Alasannya? Sebab wanita cenderung membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai orgasme saat penetrasi penis ke dalam vagina. Karena itu, membuat diri lebih panas terlebih dahulu sejak awal akan sangat membantu.

3. Latih kekuatan otot lantai panggul

Kekuatan otot-otot lantai panggul alias pelvic floor juga merupakan kuncian utama untuk mencapai orgasme. Cara melatihnya? Ada banyak! Selain kegel, kamu juga bisa melakukan pilates, yoga, dan beberapa gerakan latihan khusus untuk pelvic floor.

4. Gerakkan pinggulmu

Ladies, jangan menggantungkan orgasmemu sepenuhnya pada pasangan. Alih-alih bersikap pasif, kamu juga perlu untuk berusaha. Menggerakkan pinggul mengikuti iramanya dan mengangkat panggul misalnya, akan membantumu merasakan kenikmatan lebih baik dan kemungkinan mencapai orgasme lebih tinggi.

5. Tidak masalah untuk berisik

Menimbulkan suara spontan seperti desahan, teriakan, dan bisikan adalah hal yang sangat wajar. Kebanyakan, karena merasa takut dianggap terlalu berisik, kamu pun jadi berfokus untuk menahan suara sehingga mengurangi sensasi bercinta yang sedang dirasakan. Oke-oke saja kok bila kamu ingin bersuara, tetapi pastikan pula bahwa situasi aman terkendali, ya.

6. Jangan terburu-buru

Untuk urusan orgasme, sebaiknya kamu jangan pernah terburu-buru. Tubuhmu butuh waktu dan kamu tidak dapat mengendalikannya. BOLA88 Jadi, nikmati saja waktu yang kamu punya bersama dengan pasangan tanpa harus terus menerus berpikir kapan saatnya mencapai orgasme maupun bertanya-tanya mengapa kamu belum juga mendapatkannya selagi bercinta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here