Bola88
Bola88

Pulauberita.com – Jakarta, Saat melakukan hubungan seks dengan pasangan, Anda pasti akan melakukannya dengan lembut dan penuh dengan perasaan. Hal yang paling Anda jauhi di tengah permainan panas tersebut adalah gairah yang tiba-tiba menurun. Tidak ada hal yang lebih mengecewakan dibandingkan gairah yang menurun saat berhubungan seks.

Dilansir dari indiatimes.com, berikut adalah beberapa hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan saat berhubungan seks karena mampu menurunkan gairah Anda.

 

BACA JUGA : TERNYATA, INI 5 HAL BIKIN WANITA GAGAL ORGASME!

 

1. Tidak mencium pasangan

Percaya atau tidak, banyak orang yang Bola88 tidak mencium pasangan mereka ketika sedang berhubungan seks? Kenapa hal ini terjadi? Sebab mereka terlalu sibuk untuk melakukan aktivitas seksual yang lain. Padahal Anda harus tahu bahwa mencium pasangan di tengah hubungan seks malah akan semakin memanaskan permainan seksi Anda ini. Bonusnya, Anda juga akan semakin dekat dengan pasangan baik secara fisikal maupun emosional.

2. Menggigit pasangan sebelum mereka siap

Menggigit pelan saat melakukan hubungan seksual adalah hal yang wajar untuk dilakukan. Hal ini sebagai penggambaran akan sensasi seksual yang Anda rasakan. Namun jangan pernah menggigitnya terlalu keras atau saat pasangan Anda belum siap. Sebab pasangan Anda malah merasa kesakitan dan tidak nyaman yang berujung dengan menurunnya gairah seksual.

3. Tidak mengeksplorasi tubuh pasangan

Mengeksplorasi alat kelamin sudah tidak diragukan lagi mampu membangkitkan gairah seksual. Namun jika Anda hanya fokus pada hal tersebut dan tidak memperhatikan tubuh pasangan Anda lainnya, maka mereka bisa menjadi tidak bergairah. Beberapa zona sensitif yang harus Anda perhatikan saat Bola88 mengeksplorasi tubuh pasangan adalah lutut, pergelangan tangan, punggung, dan perut.

4. Terlalu menempatkan berat badan pada pasangan

Beberapa posisi seksual seperti woman on top atau misionaris memang membuat Anda dan pasangan saling menempatkan tubuh masing-masing di atas. Saat Anda melakukannya, Anda pun harus berhati-hati. Sebab jika Anda terlalu menempatkan seluruh berat badan Anda di atas tubuh pasangan maka akan membuat mereka sulit bernapas yang akhirnya menghalangi kemampuan mereka untuk berhubungan seks.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here