Isco : Tidak Perlu Merindukan Orang Yang Tidak Ingin Disini

Isco : Tidak Perlu Merindukan Orang Yang Tidak Ingin Disini

Pulau Berita – Isco : Tidak Perlu Merindukan Orang Yang Tidak Ingin Disini,Real Madrid kembali menuai hasil buruk,yang terbaru mereka harus takluk 1-2 dari Levante di Santiago Bernabeu.Laju buruk Real Madrid kembali membuat nama Cristiano Ronaldo disebut-sebut. Namun pemain tengah Madrid yaitu Isco menegaskan bahwa Madrid masih punya skuat yang bisa diandalkan.

Real Madrid sendiri saat ini benar-benar sedang dalam tren negatif setelah mereka gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya.Di Liga Spanyol,Los Blancos cuma dapat satu poin dari empat laga terakhir.Agen Bola sulit menang sulit pula Madrid mencetak gol,dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya membuat satu gol dan itu baru terjadi pada akhir pekan lalu saat kalah melawan Levante.

BACA JUGA : LOPETEGUI SIAP DI PECAT DARI KURSI PELATIH REAL MADRID

Situasi ini membuat nama Ronaldo kembali mencuat,Agen Bola sulit menang dan sulit mencetak gol disinyalir karena kepindahan Ronaldo ke Juventus berpengaruh besar untuk daya serang Madrid.

“Kita sudah bicara soal ini (Ronaldo) sepanjang musim.Agen Bola Tidak ada gunanya bicara soal seseorang yang tidak ada di sini,”Kami tidak boleh menangisi seseorang yang tidak ingin ada di sini,” ujar Isco seperti dikutip AS.

Selanjutnya Real Madrid akan menghadapi Viktoria Plzen dalam lanjutan Liga Champions sebelum menghadapi El Clasico Minggu nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here