Bagi pasangan suami istri berhubungan seks punya manfaat baik fisik dan emosional
Bagi pasangan suami istri berhubungan seks punya manfaat baik fisik dan emosional

PULAUBERITA , Jakarta – Hindari Berhubungan Seks di Saat-Saat Seperti Ini. Bagi pasangan suami istri berhubungan seks punya manfaat baik fisik dan emosional. Namun, melakukannya di saat-saat tidak tepat hanya menimbulkan masalah.

Dalam artikel sebelumnya, BOLA88 telah dibahas mengenai lima waktu tidak tepat untuk berhubungan intim. Dikutip dari Business Insider Singapore pada Sabtu (16/2/2019), ini lima waktu lainnya, di mana Anda harus menghindari berhubungan seks.

1. Mengalami infeksi ragi

Berhubungan seks saat sedang mengalami infeksi ragi hanya akan membu

2. Di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol

“Akan ada banyak orang yang mengatakan bahwa berhubungan seks di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol bukan ide yang bagus,” kata pengajar seks Domina Franco.

“Dalam beberapa hal saya setuju, karena saya tidak tahu bahwa Anda bisa sepenuhnya melakukan pengambilan keputusan jika pandangan Anda kabur,” tambahnya. Franco menambahkan, hal-hal semacam ini juga bisa menyebabkan masalah. Salah satunya pelecehan seksual dan pemerkosaan.

3. Sebelum tes pap smear

Hindari berhubungan seks tanpa kondom sebelum melakukan tes pap smear. Paling tidak hingga 48 jam.

Menurut asisten profesor kebidanan dan ginekologi klinis dan kepala Minimally Invasive Gynecology di University of Illinois College of Medicine, Chicago, Amerika Serikat, Jessica Shepherd cairan mani bisa mengganggu alat untuk melakukan evaluasi.

Kepada Glamour, BOLA88 Shepherd mengatakan bahwa hubungan seks sebelum pap smear tidak apa-apa. Namun, Anda harus menggunakan kondom. Jika tidak, ini malah mengacaukan tes yang dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here