Agar Malam Pertama Sukses dengan Suami, Ini Tips Mencegah Nyeri Saat Berhubun
Agar Malam Pertama Sukses dengan Suami, Ini Tips Mencegah Nyeri Saat Berhubun

Hal-Hal Ini Akan Terjadi Jika Anda Berhenti Berhubungan Seks

Pulauberita.com – Jakarta Hal-Hal Ini Akan Terjadi Jika Anda Berhenti Berhubungan Seks ,Berhubungan seks memiliki manfaat kesehatan, baik secara fisik maupun mental. Dari meningkatkan kualitas tidur hingga memperbaiki suasana hati, Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan hubungan seks.

Karena itu, jika Anda beristirahat selama beberapa waktu untuk tidak melakukan hubungan seks, Anda dapat merasakan perubahan pada fisik Anda, terutama vagina. Berikut ini penjelasannya 7METER:

1. Vagina terasa lebih kering

Menurut dokter di pusat kebidanan dan ginekologi, Orlando Health, Florida, Amerika Serikat, Christine Greves, MD, jika Anda belum melakukan hubungan seks sejauh ini, vagina Anda bisa menjadi lebih kering ketika Anda berhubungan seks lagi. Kekeringan ini tidak selalu menjadi masalah, tetapi bisa terasa tidak nyaman. Ini sesuai dengan peringatan dari Health.

2. Dorongan Seks Anda Bisa Dipukul

Jika Anda tidak melakukan hubungan seks secara teratur, itu berdampak pada dorongan seks Anda di mana libido Anda akan turun sedikit. Namun, ketika Anda berhubungan seks lagi, Anda akan merasa lebih seksi dengan mendorong libido Anda untuk bangkit.

3. Membutuhkan waktu lebih lama untuk dibangkitkan

Ketika Anda melakukan hubungan seks secara teratur, vagina secara otomatis akan bersemangat. Namun, Anda dan pasangan membutuhkan lebih banyak pemanasan. “Meningkatkan waktu untuk pemanasan dapat membantu jaringan vagina rileks dan menghasilkan pelumasan,” kata Dr. Greves.

4. Hanya Dapat Mengalami Perubahan pada Gejala Pramenstruasi

Jika Anda beristirahat dari berbagai kegiatan seksual, termasuk masturbasi, Anda mungkin mengalami lebih banyak kram daripada biasanya. Pada dasarnya, orgasme dapat membantu Anda menghilangkan rasa sakit dan ketegangan. Jadi, dengan masturbasi secara teratur, Anda bisa menghilangkan ketegangan ini. Ini didasarkan pada peringatan dari Self.

5. Vagina terasa lebih kecil

Pakar kesehatan wanita, dr. Drai, mengatakan bahwa wanita sering mengeluh sakit saat bercinta mulai lagi. Karena itu, pastikan Anda dan pasangan menggunakan foreplay sebelum bercinta untuk melumasi vagina dan melonggarkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here