GRIEZMANN TIDAK AKAN MENUNGGU LAGI LAMARAN BLAUGRANA
GRIEZMANN TIDAK AKAN MENUNGGU LAGI LAMARAN BLAUGRANA

GRIEZMANN TIDAK AKAN MENUNGGU LAGI LAMARAN BLAUGRANA  

PulauBerita – GRIEZMANN TIDAK AKAN MENUNGGU LAGI LAMARAN BLAUGRANA Setelah memutuskan hengkang dari Atletico Madrid pada musim panas ini, Antoine Griezmann sempat dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona. Namun, sampai saat ini, tidak ada kejelasan soal transfer pemain berusia 28 tahun itu. Kabarnya, para pemain Barcelona kurang setuju dengan rencana pembelian Griezmann. Pernyataan bek Blaugara – julukan Barcelona, Samuel Umtiti, semakin menegaskan kabar tersebut.

GRIEZMANN TIDAK AKAN MENUNGGU LAGI LAMARAN BLAUGRANA  

PulauBerita – “Akankah dia (Griezmann) di Barcelona? Itu sebuah pertanyaan yang menarik. Kebenarannya adalah saya tidak pernah mendengar orang-orang berbicara tentang dia di ruang ganti,” tegas Umtiti, yang juga merupakan rekan senegara Griezmann. Ketidakjelasan itu membuat Griezmann berubah haluan. Paris Saint-Germain siap menjadi destinasi baru penyerang timnas Perancis tersebut. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah menyiapkan segala sesuatu untuk menyelesaikan transfer mantan pemain Real Sociedad itu.

Griezmann digadang-gadang akan menjadi pengganti Edinson Cavani yang akan dilepas klub. Dalam hal gaji, PSG tidak akan keberatan. Jawara Liga Perancis 2018-2019 itu siap menawarkan gaji fantastis untuk meyakinkan Griezmann bergabung ke Stade de France. Sementara itu, Griezmann mendapatkan gaji mencapai 23 juta euro (Rp370 miliar) per tahun di Atletico Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here