Fakta Hubungan Intim Saat Malam Pertama bagi Pengantin Baru
Fakta Hubungan Intim Saat Malam Pertama bagi Pengantin Baru

PULAUBERITA , Jakarta – Fakta Hubungan Intim Saat Malam Pertama bagi Pengantin Baru. Setelah menjalani rangkaian acara pernikahan yang khidmat dan melelahkan, pasangan pengantin baru menghadapi saat menegangkan: malam pertama. BOLA88 Malam pertama menegangkan bagi pasangan pria dan wanita karena bisa jadi menjadi kali pertama bagi mereka melakukan hubungan seksual.

Beragam fantasi liar menyertai malam pertama ini. Mulai dari keinginan menciptakan saat romantis disertai terang lilin, taburan bunga hingga lingerie sutera yang dikenakan khusus. Tak hanya fantasi liar, beragam mitos pun menyelimuti malam pertama ini. Seperti mitos darah yang keluar dari vagina saat melakukan hubungan seks pertama kali.

Dilansir dari laman She Knows, Jumat, (14/09/2020), mitos lain yang menyertai malam pertama bagi pengantin baru adalah mengalami orgasme yang berlangsung berkali-kali bagi pria dan wanita. Mitos yang muncul akibat adegan seks di film biru ini juga disertai dengan mitos ukuran penis yang mempengaruhi orgasme wanita.

Namun, survei yang dilakukan brand lingerie asal Inggris, Bluebella, mematahkan mitos-mitos di atas. Jangankan melakukan hubungan seks disertai orgasme berkali-kali, berdasarkan survei lebih dari 52 persen pasangan yang baru menikah menghabiskan malam pertama tanpa melakukan hubungan seks.

Survei yang melibatkan seribu orang dewasa ini juga mengungkapkan, BOLA88 pengalaman malam pertama dilewatkan pasangan dengan alasan terlalu lelah akibat pesta pernikahan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here