ESKRIM DAPAT MENINGKATKAN NASFU DAN GAIRAH SEKS
ESKRIM DAPAT MENINGKATKAN NASFU DAN GAIRAH SEKS

ESKRIM DAPAT MENINGKATKAN NASFU DAN GAIRAH SEKS  

PulauBerita – ESKRIM DAPAT MENINGKATKAN NASFU DAN GAIRAH SEKS Hampir sebagian besar anak-anak hingga orang tua, pasti menyukai es krim. Tentunya, ini disebabkan oleh banyaknya pilihan rasa, serta keunggulannya dalam menyegarkan tubuh, khususnya di musim panas.

Ternyata, selain kelebihan tersebut, berbagai manfaat kesehatan juga sangat mungkin diraih dari mengkonsumsi es krim. Penasaran apa saja? Melansir dari situs VBOLA88, berikut adalah beberapa diantaranya.

1. Menyehatkan tulang
Anda tentu tahu bahwa bahan dasar dari pembuatan es krim ialah susu. Sehingga tak heran, susu yang terkenal kaya akan kandungan kalsium pun juga bisa ditemui dari es krim. Dengan demikian, es krim dalam menjaga kesehatan tulang, khususnya baik anak-anak yang dalam masa pertumbuhan, maupun orang dewasa yang mulai mengalami pengeroposan.

2. Meningkatkan gairah seks
Es krim mungkin bisa menjadi jawaban untuk meningkatkan gairah seks. Hal tersebut dikarenakan kandungan fosfor yang dipercaya dapat membantu produksi libido. Khususnya bagi pada pria, coba konsumsi es krim rasa vanila. Sebab menurut penelitian oleh Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago, bau vanila bisa menarik perhatian wanita.

ESKRIM DAPAT MENINGKATKAN NASFU DAN GAIRAH SEKS  

PulauBerita – 3. Mengurangi stres
Es krim dipercaya bisa merangsang thrombotonin. Ini merupakan hormon kebahagiaan yang membantu mengurangi tingkat stres dalam tubuh VBCASH88 Anda. Dalam hal ini, susu dalam dalam es krim mengandung L-tryptophan, yang merupakan obat penenang alami yang membantu mengendurkan sistem saraf Anda. Sehingga tak heran, setelah mengkonsumsi es krim, Anda merasa bahagia dan seakan lupa dengan masalah yang ada.

4. Meningkatkan imunitas tubuh
Es krim dibentuk dari susu yang telah difermentasi. Seperti yang diketahui, makanan atau minuman apapun yang difermentasi pasti bisa meningkatkan imunitas tubuh. Sebab, proses fermentasi membuat bakteri baik tinggal di dalamnya. Sehingga ketika dikonsumsi dan masuk ke dalam tubuh, ia pun menjadi bagian dari grup yang memerangi bakteri dan virus jahat penyebab penyakit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here