Demi Lionel Messi,Bocah Asal Inggris Ini Nekat Kuras Rekening Ayahnya

Demi Lionel Messi,Bocah Asal Inggris Ini Nekat Kuras Rekening Ayahnya

Demi Lionel Messi,Bocah Asal Inggris Ini Nekat Kuras Rekening Ayahnya

Pulau Berita – Demi Lionel Messi,Bocah Asal Inggris Ini Nekat Kuras Rekening Ayahnya , Kejadian lucu atau yang boleh dibilang aneh terjadi di Inggris. Empat orang anak ketahuan oleh orang tua nya menguras rekening si ayah demi mendapatkan Lionel Messi di gim FIFA 19.

Thomas Carter tinggal di Hampshire, Inggris, protes ketika tahu uang didalam rekeningnya habis karena dipakai anak-anaknya membeli pemain di game FIFA 19 lewat gim Nintendo Switch.

Fitur di gim FIFA memang ada yang berbayar.Jika ingin memperkuat tim dengan pemain bintang,si pengguna harus membelinya dahulu.setelah dicari tahu akhirnya ketahuan siapa dalang yang menguras rekeningnya.

Carter memang sempat membelikan sekali untuk anaknya.akan tetapi dia tidak sadar jika cara dia membeli diketahui sang anak sehingga selama tiga minggu pembelian terus dilakukan oleh anaknya.Usut punya usut si anak menggunakan pembayaran tersebut untuk mencari striker Barcelona asal Argentina,VBCASH88 Lionel Messi, namun hingga rekening orang tuannya terkuras habis,Messi pun tak kunjung didapat.

Diketahui rekening Carter habis hampir 550 paun atau sekitar Rp 9,7 juta, karena anak-anaknya berusaha membeli pemain dari FIFA 19. Carter menyadarinya setelah ketika dia ingin membeli sesuatu akan tetapi ditolak karena isinya sudah kosong. Daftar tagihan sebelumnya tidak diketahui,karena terkirim ke alamat surel yang lama.

“Saya tak menyadari sama sekali bahwa anak saya melakukannya,” ucap Carter kebingungan, seperti dilansir BBC.

“Anda membayar 40 pounds untuk permainan tersebut,tetapi satu-satunya cara untuk mendapatkan tim yang hebat pada dasarnya adalah dengan berjudi.”

“Mereka menghabiskan 550 pounds dan mereka masih belum mendapatkan pemain favorit mereka, Lionel Messi,” ungkap Carter.

Nintendo pun diketahui mengembalikan uang Carter. Namun,pemain yang sudah dibeli didalam game akan dihapus dari akun Carter. Sementara Eletronic Arts (EA) produsen game, masih menolak untuk memberikan komentar.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here