Bola88
Bola88

Pulauberita.com – Jakarta, Aroma mint pada balsam seperti Vicks Vaporub mengingatkan kita saat terserang batuk dan pilek. Cukup dengan memoleskannya ke dada dan leher, aroma lembutnya membuat saluran pernapasan menjadi terasa lega.

Pada tahun 2017, balsam ini tak lagi hanya digunakan saat batuk dan pilek, tapi juga untuk meningkatkan gairah seks. Wanita menggunakannya pada vagina mereka.

Dalam dunia medis Bola88, ini sangat tak disarankan. Meski kandungan dekongestan dapat menghilangkan rasa gatal dan memberikan aroma mint saat seks.

 

BACA JUGA : Selain Menstruasi, Ini 8 Penyebab Pendarahan Vagina

 

Awal mula trend ini berkembang dipicu dari bahasan dalam sebuah forum kesehatan. Seorang wanita menuliskan jika balsam dapat menyembuhkan semua masalah dalam vagina.

“Saya menggunakan untuk menghilangkan rasa gatal di vagina. Saya seringkali menggaruk dan vagina menjadi lecet,” tulisnya.¬†Bahkan ada wanita lain yang menuliskan, Vicks telah menyelamatkan nyawanya.

Ada alasan mengapa Vicks sangat berpengaruh pada kehidupan seks wanita. Sensasi menggelenyar efek samping dari vicks rahasianya.

Dr Vanessa Mackay, seorang ginekolog Bola88 dan juru bicara Royal College of Obstetricians and Gynecologists mengatakan: Menggunakan vicks pada vagina akan membuat vagina menjadi tak sehat, ini akan merusak flora alami vagina.

Mackay menambahkan, sebaiknya jangan pernah mencoba hal yang membahayakan pada vagina. Vagina memiliki aroma alami sendiri dan mampu membersihkan diri.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here