Cara Seks Terbaik Untuk Anda Yang Memiliki Penis Super Besar
Cara Seks Terbaik Untuk Anda Yang Memiliki Penis Super Besar

Pulau Berita – Jakarta, Memiliki penis panjang kerap dianggap sebagai simbol kejantanan sejati. Padahal, kenikmatan berhubungan seks tidak hanya dilihat dari seberapa besarnya penis.

Meski demikian, tidak semua wanita berharap pasangannya memiliki penis besar. Tak sedikit wanita yang justru ketakutan melihat ukuran penis super jumbo.

Berikut ini cara seks terbaik untuk Anda pemilik penis besar:

Misionaris

Posisi seks ini boleh dibilang yang paling konvensional. Wanita berada di bawah dan pria berada di atasnya. Posisi ini memang nyaman untuk pria yang mempunyai penis super jumbo karena mempermudah mereka mengatur kedalaman penetrasi.

 

BACA JUGA : JAMAN SEKARANG WIFI LEBIH DIBUTUHKAN KETIMBANG SEKS? INI FAKTANYA!

 

Dengan kemudahan tersebut, maka akan meminimalkan nyeri saat penetrasi karena ukuran penis yang jumbo.

Spooning

Posisi seks ini biasa disebut posisi penetrasi dari belakang. Pasangan bisa berbaring menyamping dan saling menempel satu sama lain. Ini adalah posisi aman yang akan meminimalkan nyeri saat berhubungan seksual bagi Anda yang berpenis jumbo.

Pasangan yang mempenetrasi dapat mengendalikan kecepatan dan kedalaman. Untuk wanita, gunakan tangan Anda untuk mendorong penis ke dalam, atau gunakan pinggul untuk mengatur kecepatan.

Woman on top

Posisi seks ini cocok dilakukan pemilik penis besar dan tidak akan menyakiti pasangannya. Pada posisi ini, wanita berada di atas dan pria telentang di bawah.

Posisi ini juga dapat mempermudah pria ataupun wanitanya sendiri dalam mengatur kedalaman penetrasi, sehingga tidak menimbulkan nyeri terutama pada wanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here