Cara berhubungan intim untuk pertama kalinya
Cara berhubungan intim untuk pertama kalinya

PULAUBERITA , Jakarta – Cara berhubungan intim untuk pertama kalinya. Banyak orang yang bilang bahwa Berhubungan seks untuk pertama kalinya itu sakit, tetapi itu semua salah karena sakit itu tergantung gaya anal atau gaya bercinta. BOLA88 postingan cara hubungan intim ini akan membantu anda bagaimana cara berhubungan intim bersama pasangan anda:

1.jangan hanya mengalahkan untuk itu.
Ini normal bagi kita untuk khawatir tentang melakukan sesuatu untuk pertama kalinya. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi mari kita mengatakan bahwa stres lebih Anda dan khawatir begitu banyak. Pengalaman seks untuk pertama kalinya, itu hanya akan memperburuk. Stres dan kecemasan dapat membuat otot-otot vagina meremas sempit. Ini membuat Anda merasa paling sakit. Kemudian berhenti khawatir diri Anda nyaman Luangkan waktu untuk menemukan informasi lebih lanjut untuk menjadi akrab di ini dengan baik sebelumnya. Pada saat saya Saya telah kehilangan rasa percaya diri dan perhatian. Cobalah cara ini untuk melihat.

2.Ke apotek.
Beli sebelum melakukan hubungan seks pertama Anda yang diperlukan lebih mudah. Yang harus dibeli di sana.
Karena kondom melindungi terhadap kehamilan yang tidak diinginkan dan infeksi menular seksual. Bahkan jika Anda mengambil pil KB atau mempercayai mereka cintai banyak. Adalah bijaksana untuk menggunakan kondom sebelum untuk ketenangan pikiran. Jangan khawatir bahwa kulit Anda tidak halus atau sangat tipis. Itu cukup umum

3.Diskusikan cerita ini dengan saya.
Berhubungan seks untuk pertama kalinya dengan seseorang yang Anda percaya untuk membantu mengurangi kecemasan banyak kemungkinan. Berhubungan seks dengan seseorang yang seharusnya Anda memahami perasaan Anda dan mencoba untuk menemukan cara untuk membuat Anda bahagia. Tetapi jika mereka menempatkan tekanan pada Anda, juga. Atau tidak peduli bahwa banyak tentang Anda. Saya akan mencoba untuk berpikir lagi apakah akan berhubungan seks dengan dia atau tidak.

4.Tentang keputihan juga.
Hampir setiap wanita dilahirkan dengan keputihan. Yang merupakan selaput tipis Yang meliputi bagian dari olahraga vulva menggunakan tampon. haid Dalam postur atau gerakan tertentu dapat menyebabkan keputihan tanpa. Dan jika Anda akan berhubungan seks untuk pertama kalinya. Apa yang perlu Anda ketahui tentang keputihan adalah.

keputihan Anda mungkin kurang itu.
Hal ini tidak biasa jika Anda seorang remaja dan menstruasi. Jika Anda ingin tahu apa yang tampak seperti vagina. Cobalah untuk mengambil obor ke cermin, melihat.
Jika Anda berdarah Ini tidak akan sebanyak saat menstruasi.
Itu hanya terlihat noda. Setelah berhubungan seks, kemudian 2-3 jam, beberapa wanita tidak berdarah sama sekali.
Robeknya keputihan tidak menyakiti Anda.
Jika Anda merasa sakit ketika berhubungan seks untuk pertama kalinya. Itu berarti Anda tidak akrab dengan implan atau otot vagina. BOLA88 Bukan karena keputihan (Discharge vagina, tidak ada saraf, hanya sedikit), tapi Anda dipaksa untuk melakukan hubungan seks setelah keputihan tidak. Anda dapat memperkenalkan diri untuk bersantai saat berhubungan seks di atasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here