Bisakah Seseorang Raih Orgasme Tanpa Penetrasi
Bisakah Seseorang Raih Orgasme Tanpa Penetrasi

Bisakah Seseorang Raih Orgasme Tanpa Penetrasi

Pulauberita.com – Jakarta Bisakah Seseorang Raih Orgasme Tanpa Penetrasi ,Pasangan dapat mengalami orgasme tanpa harus berhubungan seks? Anda yang ingin mencoba sesuatu yang baru dapat mencoba aktivitas seksual ini. Anda bisa merasakan rangsangan seksual dengan menggunakan kedua paha atau lebih dikenal sebagai pekerjaan paha.

Seperti dikutip Terbaru 7Meter, tidak sedikit pasangan yang merasa cara ini lebih menggairahkan daripada oral seks. Pasangan yang melakukan pekerjaan paha ini mencoba merangsang alat kelaminnya menggunakan paha.

Kadang-kadang tindakan seksual ini juga disebut sebagai hubungan seksual femoral atau hubungan seksual antarpribadi. Beberapa orang bahkan menyebutnya “outercourse” karena tidak ada penetrasi sehingga dapat mencegah kehamilan.

Kata intercrural sebagian berasal dari bahasa Latin, yaitu antar berarti antara, dan crura berarti kaki. Jadi bisa dikatakan, dalam jenis hubungan seksual ini seorang pria menempatkan penisnya di antara paha pasangannya (sering dengan pelumasan), dan mendorongnya berulang kali untuk menciptakan gesekan, untuk orgasme.

Bukti menunjukkan seks antar ras dapat mencegah HIV

Shere Hite, seorang pendidik seks populer, menemukan dalam penelitiannya bahwa beberapa wanita dapat mencapai orgasme melalui hubungan intim, ketika dikombinasikan dengan stimulasi klitoris digital.

Sebuah laporan 1997 tentang kebutuhan kesehatan seksual di pinggiran kota Kolkata melaporkan bahwa 73% pria meminta, atau melakukan hubungan seks antar ras, meskipun frekuensinya sangat bervariasi antara demografi.

Hanya 54% pekerja seks, 50% pria berpenghasilan rendah dan 88% pria berpenghasilan menengah dilaporkan terlibat.

Seks antar-seksual juga digambarkan sebagai cara yang aman untuk mencegah HIV walaupun tidak menggunakan perlindungan, alias kondom, dikutip oleh Health Hunt.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here