Bercinta di Ruang Publik (Risiko Ditanggung Anda)
Bercinta di Ruang Publik (Risiko Ditanggung Anda)

PULAUBERITA , Jakarta –Bercinta di Ruang Publik (Risiko Ditanggung Anda). Eksibisionisme bisa menjadi hal yang mendebarkan – membuat kehidupan seks Anda yang mulai datar kembali berkobar. BOLA88 Tapi itu juga rawan dan berisiko – ditangkap polisi, kecelakaan, sampai dipermalukan di depan umum. Namun, dalam batas-batas yang aman dan diperhitungkan dengan matang, risiko itu sebanding dengan kenikmatan dan sensasi yang akan Anda dapatkan. Hal terpenting yang harus Anda ingat: lakukan dengan cepat!

Ruang rapat
Biasanya, ruang rapat memiliki ukuran yang besar dan – bila Anda beruntung – memiliki pemandangan yang bagus. Menyelinaplah ke gedung kantor Anda setelah jam kerja usai. Rata-rata meja rapat memiliki tinggi yang pas untuk “permainan” orang dewasa. Pastikan saja tidak ada kamera keamanan yang terpasang di ruang tersebut.
Hindari: Ketelanjangan total, petugas kebersihan kantor, rekan kerja yang hobi lembur.
Waktu yang tepat: Setelah jam 8 malam.

Tempat parkir
Cari tempat parkir di gedung. Semakin tinggi lantai dan semakin jauh dari pintu, semakin aman. BIla kaca jendela mobil Anda gelap, itu perlindungan yang bagus – tapi tetap saja Anda tidak boleh terlalu gila. BOLA88 Mobil yang berguncang terlalu keras pasti akan menarik perhatian penjaga keamanan.
Hindari: Area parkir yang terlalu terang, satpam mal, bangku depan.
Waktu yang tepat: Sebelum atau setelah jam ramai.

Toilet
Banyak hotel berbintang menyediakan toilet umum yang bagus dan – terkadang – letaknya cukup tersembunyi.
Hindari: Akhir pekan yang ramai.
Waktu yang tepat: Setelah jam makan siang atau malam hari di awal minggu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here