Banyak Remaja di AS Melepaskan Perawan Nya Karena Dipaksa
Banyak Remaja di AS Melepaskan Perawan Nya Karena Dipaksa

Banyak Remaja di AS Melepaskan Perawan Nya Karena Dipaksa

Pulauberita.com РBanyak Remaja di AS Melepaskan perawan nya karena Dipaksa ,Bagian lebih dari 3,3 juta remaja putri dan wanita di Amerika, berhubungan seks untuk melepaskan keperawanan mereka untuk pertama kalinya terjadi bukan karena mereka menyukainya, dan ternyata

Seorang dokter yang berpraktik mungkin melihat beberapa pasien setiap minggu yang mengalami bentuk trauma ini, “para penulis studi yang diterbitkan minggu ini dalam jurnal medis JAMA Internal Medicine mengutip VOAIndonesia.

Para penulis mencatat “gerakan Vbcash88 #MeToo telah menyoroti seberapa sering perempuan mengalami kekerasan seksual, tetapi tidak ada penelitian terbaru yang meneliti prevalensi seks paksa selama pengalaman seksual pertama perempuan dan perempuan atau konsekuensi kesehatan mereka.

Lima puluh persen gadis remaja yang melaporkan dipaksa melakukan hubungan seks dan melepaskan keperawanan mereka mengatakan bahwa mereka dipaksa oleh seseorang yang lebih tua, senior, atau lebih tua. Setengahnya lagi menggambarkan tekanan verbal, dan 46 persen mengatakan mereka dibuat tidak berdaya.

Selain itu, sebanyak 22 persen anak perempuan melaporkan bahwa mereka dibius, 26 persen melaporkan bahwa mereka merasa terancam secara fisik atau terluka secara fisik sebanyak 25 persen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here