Pulau Berita-Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya menimbulkan banjir yang menyebabkan setidaknya 16 orang meninggal dan lebih dari 31.000 orang mengungsi.

Sebuah mobil terendam banjir di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/1). Sejumlah wilayah di Ibu Kota terendam banjir setelah hujan deras mengguyur wilayah Jabodetabek.

Lalu lintas di Jalan S Parman di Jakarta lumpuh pada Rabu (1/1) akibat banjir. Banjir Jakarta dan daerah sekitarnya menyebabkan setidaknya 16 orang meninggal dan lebih dari 31.000 orang mengungsi. 7meter

Salah satu rangkaian KRL Commuterline melintas perlahan pada jalur rel yang terendam banjir di Stasiun KA Sudirman, Jakarta, Rabu (1/1). Banjir yang menggenangi sejumlah titik pada jalur rel di Jakarta berdampak pada gangguan pelayanan sejumlah rute KRL Commuterline Jabodetabek.

Sejumlah mobil terendam banjir di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (1/1). Kepala Pusat Meteorologi Publik, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, (BMKG), Fachri Radjab, mengatakan puncak hujan “kita perkirakan di pertengahan Januari hingga awal Maret nanti.

Banjir yang melanda Jakarta mengakibatkan sejumlah kendaraan taksi terendam banjir, Rabu (1/1).

Aparat Badan Penanggulangan Bencana Daerah mengevakuasi seorang warga lansia di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Rabu (1/1). Data dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana pada Kamis (2/1) menyebutkan 16 orang korban meninggal termasuk delapan orang di DKI Jakarta, satu orang di Kota Bekasi, tiga orang di Kota Depok, satu orang di Kota Bogor, satu orang di Kabupaten Bogor, satu orang di Kota Tangerang, dan satu orang di Tangerang Selatan.

Personel kepolisian dan TNI mengevakuasi warga yang terjebak banjir di kawasan Cipinang Melayu, Jakarta, Rabu (1/1). Salah seorang korban di Jakarta termasuk seorang remaja pria berusia 16 tahun karena tersengat listrik di Kemayoran dan tiga lainnya karena kedinginan, kata BNPB.

Perahu karet BPBD dikerahkan untuk mengevakuasi warga yang rumahnya terendam banjir, Rabu (1/1).

seorang warga yang mengungsi tidak melupakan kucing peliharaannya di Jakarta, Rabu (1/1).

Warga menyelamatkan anjing peliharaannya dari dalam rumahnya yang terendam banjir di Perumahan Puri Bintaro Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (1/1).

Warga menyaksikan ketinggian air Sungai Ciliwung yang menuju Kota Jakarta di Bendungan Katulampa, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu (1/1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here