Tahu Ronaldo Merekomendasikan Dirinya,Guedes Merasa Bangga

Tahu Ronaldo Merekomendasikan Dirinya,Guedes Merasa Bangga

Tahu Ronaldo Merekomendasikan Dirinya,Guedes Merasa Bangga Pemain Valencia Goncalo Guedes merasa bangga setelah ia tahu bahwa Cristiano Ronaldo merekomendasikan dirinya untuk datang ke Real Madrid,akan tetapi Guedes mengaku bahwa saat ini dirinya hanya fokus untuk tetap bermain bersama Valencia.

Cristiano Ronaldo memang sosok yang dikenal mempunyai hak istimewa di Madrid dimana dia tak segan-segan untuk meminta para petinggi klub untuk mendatangkan pemain yang menurutnya terbaik untuk klub.

Ronaldo sendiri sudah merekomendasikan Goncalo Guedes kepada para petinggi klub untuk menggantikan posisi Gareth Bale yang dinilainya rentan cedera dan harus selalu absen.

DIBACABENZEMA ANJLOK,RINDUKAH MADRID DENGAN MANTAN PEMAINNYA?

Tetapi Madrid harus segera bergerak cepat jika buruannya tidak ingin berlabuh ke salah satu pesaingnya karena tersiar kabar bahwa klub sekota Madrid yaitu Atletico Madrid juga menginginkan pemain yang dipinjamkan PSG ke Valencia musim ini.

Bandar Bola Untuk saat ini fokus saya hanya ingin membantu Valencia selalu meraih kemenangan di setiap pertandingan saja dan disini saya mendapatkan menit bermain yang saya inginkan yang mana tidak mungkin saya dapatkan di PSG.

Saya sendiri tidak tahu jika Madrid dan Atletico tertarik kepada saya,dan orang-orang pada bertanya kepada saya tentang hal itu,dan jika memang ada klub besar yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia tertarik mendatangkan anda itu merupakan sebuah kebanggaan untuk saya,”ucap Guedes.

Guedes sendiri dibeli PSG dari Benfica pada Januari kemarin dengan harga mencapai 30 juta Euro.Pemain yang berkebangsaan yang sama dengan Ronaldo ini juga memiliki agen yang sama juga dengan Ronaldo yaitu Jorge Mendes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here