Menolak Bersalaman Membuat Conte Kurang Bermartabat

Menolak Bersalaman Membuat Conte Kurang Bermartabat

Menolak Bersalaman Membuat Conte Kurang Bermartabat Ray Wilkins salah seorang mantan asisten di Chelsea berkata bahwa pelatih Chelsea saat ini Antonio Conte seseorang yang kurang bermartabat.alasan Wilkins berkata seperti itu karena kejadian akhir pekan lalu dimana Pelatih asal Italia tersebut enggan untuk berjabat tangan dengan Jose Mourinho.

Pada akhir pekan lalu duel sengit terjadi antara tuan rumah Chelsea yang berhadapan dengan Manchester United,Alvaro Morata mencetak gol satu-satunya untuk membawa tuan rumah menang 1-0 atas United.

Bandar Bola Nah setelah peluit panjang dibunyikan,lazimnya kedua orang pelatih dari masing-masing tim akan saling berjabat tangan,akan tetapi pada pertandingan kemarin di Stamford Bridge,Antonio Conte langsung berlari merayakan kemenangan dengan anak asuhnya dengan semangat sehingga Mourinho yang ingin berjabat tangan diabaikan.

NIH BUAT GAMERS DIBACA :5 RESIKO KESEHATAN KALO KAMU KECANDUAN GAME

Hubungan kedua pelatih ini memang belakangan kurang harmonis yang dimulai dari musim lalu kala Mourinho meminta Conte untuk sedikit respek ketika Chelsea unggul 4-0 atas United dan Conte meminta agar fans Chelsea tetap bersemangat dan menurut Mou itu sebuah hal yang dilakukan untuk mempermalukan lawan.

Dan yang terbaru Conte meminta Mou untuk tidak mencampuri rumah tangga Chelsea dan memintanya untuk mengurus sendiri urusannya.

Menurut Wilkins walaupun hubungan keduanya memanas,mereka seharusnya saling berjabat tangan terutama untuk Conte,perilaku seperti itu benar-benar membuat dia kehilangan martabatnya sebagai pelatih top.jelas anda bermusuhan ketika sedang bertanding,akan tetapi ketika pertandingan selesai maka kalian harus saling berjabat tangan.itu hukum wajib dalam sepakbola,”ucap Wilkins

“Manchester United vs Chelsea, berjabat tangan, dan kemudian rayakan dengan pemain anda bila anda ingin melakukannya,” sambungnya.

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here