Bahaya Ekstensi Penis yang Mengintai Para Pria
Bahaya Ekstensi Penis yang Mengintai Para Pria

Pulauberita.com, Jakarta – Bahaya Ekstensi Penis yang Mengintai Para Pria.Prosedur perpanjangan penis adalah salah satu pilihan bagi pria untuk membuat organ seks mereka lebih besar. Sayangnya, metode ini tidak efektif dan berisiko. Banyak pria terluka secara fisik atau psikologis.

Para ahli melakukan penelitian dan menemukan ada sedikit bukti bahwa prosedur tersebut benar-benar berhasil. Dari bukti yang tersedia, para peneliti menyimpulkan bahwa prosedur ekstensi penis memiliki risiko komplikasi yang tinggi, termasuk mati rasa permanen. Dan sebagian besar pria yang menjalani ekstensi penis tidak puas dengan hasilnya.

Ditinjau dari 17 studi terdahulu

Bahaya Ekstensi Penis yang Mengintai Para Pria.Para peneliti meninjau 17 studi sebelumnya dengan menilai 21 jenis prosedur, baik bedah dan non-bedah, yang dilakukan pada 1.192 pria, di Inggris dan di luar negeri.

“Sebagian besar pria yang ingin penis mereka dibuat lebih panjang memiliki penis dengan panjang yang benar-benar normal, tetapi mereka sering merasa bahwa penis mereka terlalu kecil,” kata Muir.

Prosedur yang umum dilakukan, lanjut Muir, menyuntikkan pengisi kulit ke dalam penis dan operasi yang disebut sayatan suspensory ligament, di mana ahli bedah membuat luka di atas penis dan membagi ligamen yang mengikatnya.

Sebagian besar prosedur tersebut dilakukan oleh penyedia layanan kesehatan swasta. Sedangkan NHS hanya melakukannya untuk alasan klinis dan bukan kosmetik, seperti memperbaiki tubuh yang terkena trauma.

Operasi ekstensi penis biasanya sesederhana memperbaiki hernia, dengan harga sekitar £3.000 di NHS. Tetapi beberapa klinik memasang harga sekitar £40.000 untuk prosedur tersebut.

Sejumlah pria yang melakukan ekstensi penis diketahui mengalami gangguan dysmorphic tubuh atau gangguan disfungsi penis, sehingga merasa tidak puas dengan penampilan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here