Antonio Conte Resmi Menangani Inter Milan Musim Depan

Antonio Conte Resmi Menangani Inter Milan Musim Depan

Antonio Conte Resmi Menangani Inter Milan Musim Depan

Pulau Berita – Antonio Conte Resmi Menangani Inter Milan Musim Depan, Inter Milan secara resmi mengumumkan kedatangan pelatih baru mereka Antonio Conte. Pelatih Italia akan menjadi pelatih Nerazzurri yang baru.Kedatangan Conte diumumkan oleh Inter di situs resminya, Jumat (31/5/2019). Mantan pelatih Juventus, tim nasional Italia dan Chelsea itu datang untuk menggantikan posisi yang di isi sebelumnya oleh Luciano Spalletti.

Tidak dijelaskan berapa lama Conte akan dikontrak oleh Inter, tetapi tersiar kabar sebelumnya mengatakan bahwa pelatih berusia 49 tahun itu terikat hingga 2022 dengan bayaran 12 juta euro atau Rp 193 miliar per tahun.

“Saya yakin Antonio adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya yakin dia akan membantu kami mencapai tujuan kami dan menyelesaikan misi kami yang akan selalu sama, menjadikan klub ini salah satu yang terbaik di dunia,” kata Presiden Inter Steven Zhang.

Conte sendiri pun siap menjawab kepercayaan yang diberikan Inter kepada dirinya . Pelatih yang dikenal pandai meracik taktik juga tertarik pada proyek ambisius klub yang ditanganinya itu.

“Sebuah babak baru dalam hidup saya telah dimulai, saya benar-benar bersemangat. Melalui tugas saya, saya akan mencoba untuk membayar semua kepercayaan yang diberikan Presiden dan direktur kepada saya,” kata Conte.

“Saya memilih Inter karena klub ini memiliki proyek yang ambisius dan juga karena sejarah Inter. Saya kagum dengan transparansi klub dan ingin berhasrat membawa Inter kembali ke tempat yang seharusnya,” jelasnya.

Di Italia, Conte tercatat membawa Juventus ke scudetto tiga kali berturut-turut dan dua kali juara Piala Super Italia. Sempat pindah untuk melatih tim nasional Italia, Conte kemudian ke Inggris untuk melatih Chelsea dan membawa The Blues memenangkan Liga Premier dan Piala FA selama melatih Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here