Alasan Kenapa Orang Suka Merekam Dirinya Sedang Berhubungan Seks

Pulauberita.com – Jakarta Alasan Kenapa Orang Suka Merekam Dirinya Sedang Berhubungan Seks ,Ada begitu banyak orang yang bertanya-tanya seperti apa penampilan mereka saat berhubungan seks. Orang lain mungkin terobsesi dengan merekam diri mereka sendiri saat melakukan aktivitas seksual apa pun.

Ini dapat dilakukan dengan memposisikan ponsel di sudut ruangan saat merekamnya, atau bahkan meminta orang lain, seperti pasangan mereka, untuk merekam video mereka yang berhubungan seks.

Tapi apa sebenarnya alasan di balik semua ini? Mengapa banyak orang tertarik untuk merekam diri mereka sendiri ketika melakukan aktivitas seksual?

Dilaporkan dari situs web Metro, Annabelle Knight, pakar seks dan hubungan di Lovehoney, mengatakan bahwa ada alasan yang sangat sederhana di balik ini.

“Semakin banyak orang merekam seks dengan pasangan mereka, karena itu menyenangkan,” kata Annabelle Vbcash88.

Bahkan, katanya, kini semakin banyak pasangan menonton diri mereka sendiri setelah berhubungan seks dan mulai lagi karena mereka merasa sangat bersemangat.

Dan jika Anda akan mengenakan pakaian seksi untuk satu sesi, tentu saja Anda akan menginginkan rekamannya, “kata Annabelle.

Sebuah studi yang dilakukan oleh sebuah situs kencan untuk orang-orang yang ingin berselingkuh, Illicit Encounters, mengungkapkan bahwa sepertiga pasangan memfilmkan diri mereka sendiri selama berhubungan seks, dan tiga perempat peserta menyatakan bahwa mereka menggunakan ponsel mereka untuk ‘meningkatkan’ kehidupan seks mereka, baik dengan mengambil foto atau menonton video erotis (yang bisa mereka buat sendiri, atau film porno).

Tetapi jika Anda mempertimbangkan untuk melakukannya sendiri, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Annabelle merekomendasikan untuk tidak mencampurkan alkohol dalam pembuatan film seks, serta memastikan Anda bersama seseorang yang Anda percaya untuk menyimpan catatan pribadi.

Bukan ide yang baik untuk merekam adegan seks dengan pasangan baru atau seseorang yang tidak sepenuhnya Anda percayai. Siapa yang tahu di mana rekaman ini akan berakhir? Anda tidak tahu dengan siapa mereka akan membaginya, “katanya.

Stu Nugent, seorang pakar seks di Lelo, percaya ada alasan lain mengapa banyak orang suka membuat rekaman seks sendiri. Alasannya adalah erotisme diri.

“Mungkin kita semua adalah orang narsisis. Kita semua ingin melihat diri kita sebagai makhluk seksual, dan dengan memfilmkan diri kita sendiri, kita dapat melakukannya secara harfiah, berulang kali,” katanya.

Alasan Kenapa Orang Suka Merekam Dirinya Sedang Berhubungan Seks ,Lebih lanjut Nugent mengatakan, ada sesuatu yang sangat intim tentang erotisme diri, dan ada sesuatu yang secara inheren lebih seksi ketika melihat diri Anda berhubungan seks.

Dr. Becky Spelman, seorang ahli hubungan di We-Vibe, setuju bahwa mungkin ada tingkat narsisme dalam proses rekaman atau menonton diri Anda berhubungan seks atau bermasturbasi.

Namun, ia menjelaskan bahwa ini mungkin lebih dalam dari sekadar ego-sentris; beberapa orang hanya menemukan kesenangan seksual dalam diri mereka sendiri, daripada pasangan mereka.

Dalam beberapa kasus, keinginan untuk melihat diri sendiri terlibat dalam aktivitas seksual di layar dapat melibatkan auto-erotisme, atau kecenderungan untuk menemukan kesenangan seksual dalam diri Anda, bukan pada orang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here